• Senin, 27 Juni 2022

Polwan Ditipu Pejabat ASN di OKI, Mengaku Lajang Faktanya Memiliki Anak Hasil Perselingkuhan dengan Stafnya

- Selasa, 10 Mei 2022 | 14:32 WIB
Postingan akun instagram @sucidrma Polwan ditipu pejabat ASN di OKI  (Instagram @sucidrma)
Postingan akun instagram @sucidrma Polwan ditipu pejabat ASN di OKI (Instagram @sucidrma)

infosumsel.ID - Kasus menghebohkan seorang Polwan ditipu pejabat ASN di OKI saat menikah mengakui lajang ternyata oknum ASN OKI memiliki seorang anak dari perselingkuhan dengan stafnya.

Peristiwa bermula dari postingan di media sosial instagram akun Polwan ditipu pejabat ASN di OKI @sucidrma yang melaporkan oknum ASN yang juga suaminya saat menikah mengakui lajang mengundang perhatian netizen.

Baca Juga: OKI Mendadak Ramai Karena Ulah Oknum ASN Menipu Saat Menikah Mengaku Lajang, Ternyata Yang Ditipu Polwan

Diketahui oknum ASN diduga bernama Damsir Khalik Masri menjabat kasubag protokol Bupati OKI yang berselingkuh hingga memiliki seorang anak dengan stafnya diduga bernama Winda Anggraeni Garnis.

Kasus Polwan ditipu pejabat ASN di OKI terungkap setelah istri dari oknum ASN OKI tersebut melaporkan perselingkuhan sang suami ke Polda Sumatera Selatan pada 25 April 2022.

Baca Juga: Buruan Daftar, Dinas Pariwisata Palembang Buka Pendaftaran Pemilihan Bujang Gadis Palembang

Hal ini terlihat juga berbagai postingan media sosial instagram Polwan ditipu pejabat ASN OKI yang dikutip infosumsel.ID, Selasa (10/5/2022).

"Bismillah laporan polisi sudah saya buat, saya hanya mencari keadilan bagi saya dan keluarga saya. Saya hanya menegakkan kebenaran. Saya mohon doa semuanya, dan kawalan terhadap kasus ini" tulis akun @sucidrma.

Baca Juga: Caisar YKS Diduga Pakai Narkoba Saat Live TikTok, BNN : Kita Tindak Lanjuti Apakah Langsung BNN atau BNNK

Dalam story instagram @sucidrma menceritakan jika suaminya saat menikah mengakui lajang. Namun perbuatan oknum ASN terungkap jika memiliki hubungan spesial dengan staf hingga memiliki anak.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Sumber: instagram @sucidrma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X