• Selasa, 24 Mei 2022

Beredar Surat Pernyataan Oknum Pejabat ASN di OKI Mengakui Perselingkuhannya dan Memiliki Seorang Anak

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 07:47 WIB
Pernikahan Briptu Suci Darma dengan Pejabat ASN di OKI bernama Damsir  mengaku lajang saat menikahi Polwan Polda Sumsel (instagram @sucidrma)
Pernikahan Briptu Suci Darma dengan Pejabat ASN di OKI bernama Damsir mengaku lajang saat menikahi Polwan Polda Sumsel (instagram @sucidrma)

infosumsel.ID - Oknum Pejabat ASN di OKI, Damsir Khalik Masri yang dilaporkan Istrinya Briptu Suci Darma atas kasus perselingkuhan dengan stafnya sendiri bernama Winda Anggraeni Garnis mengakui perbuatannya dan memiliki anak dari buah perselingkuhannya.

Diketahui Winda Anggraeni Garnis yang juga Oknum ASN yang bertugas sebagai Staf Pejabat ASN di OKI Damsri Khalik Masri terungkap setelah Briptu Suci Darma memposting perbuatan suaminya serta melaporkan ke polisi atas kasus yang menimpa dirinya.

Pengakuan Oknum Pejabat ASN di OKI, Damsir Khalik Masri yang berselingkuh dengan Winda Anggraeni Garnis dibuat oknum Pejabat ASN di OKI secara tertulis di dalam surat pernyataan yang ditandatangani diatas materai pada Selasa 12 April 2022.

Baca Juga: Kasus Polwan Polda Sumsel Yang Laporkan Pejabat ASN di OKI, Ini Kata BKN Regional VII

Adapun isi Surat Penyataan yang ditulis Oknum Pejabat ASN di OKI tersebut yang dikutip infosumsel.ID dari akun instagram @yanglagiviral pada Sabtu(14/5/2022) sebagai berikut :

Bahwa dengan ini saya akan mengakui beberapa hal terkait perselingkuhan saya dengan perempuan bernama Winda Anggrainis Garnis. Maka dengan ini saya akan mengakui dan menyatakan hal-hal sebagai berikut :

Baca Juga: Hardiknas 2022 Walikota Pagaralam Sampaikan Pidato Nadim Anwar Makarim Simak Isinya

1. Bahwa saya benar mengenal seorang perempuan bernama Winda Anggraeni Garnis pekerjaan PNS di bagian organisasi Setda OKI. Hubungan saya sejak tahun 2015 di akhir tahun dari pekenalan dan kedekatan itu terjadi karena saya dan perempuan tersebut bekerja dalam satu unit atau bagian protokol dan komunikasi pimpinan Setda OKI. Dimana saya sebagai PNS di Unit atau bagian tersebut.

2. Bahwa benar saya mengetahui jika perempuan yang bernama Winda Anggraeni Garnis dan sudah memiliki suami dan telah memiliki dua orang anak perempuan dari pernikahnya tersebut.

Baca Juga: Sakit Hati Tidak Dikasi Libur Saat Bekerja, Tersangka Nekat Mencuri di Ruko Bibinya Sendiri

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelaku Sopir Pajero Arogan Dilaporkan ke Polisi

Senin, 23 Mei 2022 | 18:47 WIB
X