• Kamis, 11 Agustus 2022

Briptu Suci Darma Banjir Pesan Messenger di Instagram, Netizen :'Dekeng' Damsir Itu Besak

- Minggu, 15 Mei 2022 | 07:30 WIB
Salah satu isi pesan mesengger dari netizen kepada Briptu Suci Darma
Salah satu isi pesan mesengger dari netizen kepada Briptu Suci Darma

infosumsel.ID - Kisah nyata "Layangan Putus versi ASN" Briptu Suci Darma yang diselingkuhi oleh suaminya Pejabat ASN di OKI dengan stafnya yg juga oknum ASN banjir dukungan dari netizen.

Dukungan para dari netizen terhadap kisah "Layangan Putus Versi ASN" dengan banyaknya pesan Direct Messenger (DM) di akun instagram Briptu Suci Darma korban perselingkuhan suaminya Pejabat ASN di OKI.

Dikutip insta story akun instagram Briptu Suci Darma @sucidrma, Sabtu (14/5/2022) yang menggunggah 97 permintaan pesan dari netizen kepada dirinya kisah nyata "Layangan Putus Versi ASN" oleh Pejabat ASN di OKI.

Baca Juga: Kisah Layangan Putus Versi ASN Dialami Briptu Suci Darma, Artis Bunga Zainal : Menjijikan Layani Dua Pria

Terlihat di permintaan pesan tersebut memberikan semangat dan jangan stress kepada Briptu Suci Darma atas kisah nyata "Layangan Putus Versi ASN".

Selain itu dalam insta story juga isi DM Instagram terhadap Briptu Susi Darma memposting isi DM dari netizen untuk dirinya.

"Waktu dipanggil sekda pas dapat laporan mereka selingkuh pas keluar dari ruangan sekda masik cekikan (tertawa) mereka berduo (berdua) tu, sudah dak katek (tidak ada) akal lagi. Hati nuraniny lah tertutup. Sekayu Agung angat ini lah tahu kebusukan mereka tapi apodayo (apa daya) dekeng (beking) Damsir tu besak (besar). Lah jelas selingkuh zina itu perbuatan duso (Dosa) besak tapi masih terus berlanjut. Semangat Kak, Semoga mrka dapat karma yang dahsat dari Allah," tulis netizen.

Baca Juga: Usai Podcast Bersama Deddy Corbuzier, Caisar YKS Disebut Netizen Akan Ditangkap Polisi

Dukungan semangat terhadap korban kisah nyata " Layangan Putus Versi ASN" dialami Briptu Suci Darma terlihat sejumlah karangan bunga di halaman Pemkab OKI tempat oknum Pejabat ASN di OKI.

Karangan bunga bertuliskan Membersamai dengan memasang tagar #save suci, #PTDH Damsir dan Winda dari Netizen Indonesia.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Sumber: Instagram @suci.darma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X