• Rabu, 29 Juni 2022

Viral!! Istri Bersuami Dua di Cianjur Diusir dan Sampai ada Adegan Bakar-bakaran

Raden Mohd Solehin
- Senin, 16 Mei 2022 | 20:23 WIB
Video viral aksi warga usir perempuan yang diketahui bersuami dua di Kabupaten Cianjur Jawa Barat (Tangkapan layar/instagram/@ndorobei.official)
Video viral aksi warga usir perempuan yang diketahui bersuami dua di Kabupaten Cianjur Jawa Barat (Tangkapan layar/instagram/@ndorobei.official)

infosumsel.ID - Sepertinya kisah pasangan suami istri yang tidak puas dengan satu pasangan sedang jadi trend di Indonesia. Kali ini, kisah menghebohkan yang melibatkan pasangan suami istri, terjadi di Kabupaten Cianjur.

Dimana, beredar video penggrebekan seorang istri yang memiliki dua suami, terjadi di Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Video viral yang dibagikan akun intagram @ndorobei.official ini, memperlihatkan aksi pengusiran warga yang diketahui, ketahuan bersuami dua orang.

Baca Juga: Viral Jukir Liar Patok Harga Rp100 ribu Untuk Bus Pariwisata Luar Daerah, Langsung Diringkus ini pengakuannya

Baca Juga: Kisah Layangan Putus ASN OKI Pencemaran Nama Baik Dan Tidak Sesuai Fakta

"Ada perempuan punya suami dua, diusir sama warga, ini pembangkaran pakaiannya," ungkap salah satu warga yang dikutip dari video yang tersebar.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, aksi pengusiran yang dilakukan warga tersebut, karena warga mendapat laporan, jika ada sala satu perempuan yang tinggal di desanya, telah melakukan praktek poliandri atau memiliki suami dua secara diam-diam.

Dimana, ia menikah secara siri dengan pria lain, sedangkan dirinya masih sah berstatus istri sah orang lain.

Baca Juga: DPO Tujuh Tahun Kasus Curanmor, Pelaku Sutoro Diringkus

Mengetahui perbuatan tersebut, warga pun beramai-ramai mendatangi kediaman sang perempuan dan mengusirnya sekaligus membakar pakaian sang perempuan.

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Sumber: Instagram @ndorobei.official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X