• Rabu, 29 Juni 2022

Kakek Berusia 63 Tahun Menikahi Gadis Muda Berusia 19 Tahun, Netizen: Tenang Mungkin Jodoh Kalian Belum Lahir

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 11:21 WIB
Kakek Berusia 63 Tahun Menikahi Gadis Muda Berusia 19 Tahun, Netizen: Tenang Mungkin Jodoh Kalian Belum Lahir (Instagram/ underc0ver.id)
Kakek Berusia 63 Tahun Menikahi Gadis Muda Berusia 19 Tahun, Netizen: Tenang Mungkin Jodoh Kalian Belum Lahir (Instagram/ underc0ver.id)

infosumsel.Id - Cinta tidak memandang usia. Ungkapan itu kemungkinan yang pantas disematkan ke pasangan Sondani (63) dan Fia Barlanti (19) asal Kabupaten Cirebon.

Perbedaan umur yang jauh terpaut di antara ke-2 nya, tidak jadi penghambat untuk merajut biduk rumah tangga. Sumpah suci di antara Sondani dan Fia jadi perhatian masyarakat luas.

Bahkan juga video pernikahan Sondani dan Fia viral di sosial media. Dalam video viral itu, bukan hanya menyoroti perbedaan umur yang terpaut jauh di antara ke-2 nya. Tetapi juga masalah mahar yang diberikan Sondani untuk sang istri tercintanya itu.

Baca Juga: Ini Pengakuan Pelaku Pengoplosan Madu, di Upah 1 Juta

Melansir akun Facebook Happy-wedding Planner, H Sondani memberikan mas kawin sebesar Rp 500 juta untuk sang istri. Tak hanya itu, H Sondani juga memberikan mahar lain berupa rumah, mobil hingga umroh.

Didalam foto yang diposting Instagram @underc0ver.id nampak momen sakral dan bahagia antara kedua penggantin tersebut dengan menngenakan pakaian dengan warna hitam dan putih, keduannya nampak bahagia dengan senyum yang terukir di wajah mereka.

Baca Juga: Polisi Bongkar Home Industri Madu Oplosan di Palembang, Ternyata Ini Bahan Yang di Campur

"Senyum bahagia terpancar dari wajah seorang kakek bernama H Sondani. Kakek berusia 65 tahun tersebut baru saja menikahi gadis muda berusia 19 tahun yang bernama Via," tutur @underc0ver.id, seperti dikutip infosumsel.Id pada Sabtu, 21 Mei 2022. 

Lantas postingan tersebutpun langsung dibanjirin Komentar Netizen dengan beragam respon.

Halaman:

Editor: Andyanto

Sumber: Instagram @underc0ver.id

Tags

Terkini

X