• Senin, 27 Juni 2022

Mengenal Awal Pertemuan Kakek Nikahi Gadis 18 Tahun Berawal dari Ziarah

- Minggu, 22 Mei 2022 | 07:35 WIB
Sondani sosok kakek nikahi gadis 18 tahun ini dikenal warga Cirebon tak hanya dari pernikahannya dengan Fia Barlanti tapi juga kedermawaannya (Facebook Nuna Lee)
Sondani sosok kakek nikahi gadis 18 tahun ini dikenal warga Cirebon tak hanya dari pernikahannya dengan Fia Barlanti tapi juga kedermawaannya (Facebook Nuna Lee)

infosumsel.ID - Pernikahan beda usai di cirebon dengan narasi kakek nikahi gadis 18 tahun yang ramai diperbincangkan publik bukan hanya usia yang jauh berbeda tapi juga mahar yang diberikan fantastis.

Lantas siapkan sosok kakek nikahi gadis 18 tahun tersebut ialah Sondani (65) yang kesehariannya merupakan juragan tanah.

sosok wanita yang dinikahi Sondani tersebut merupakan Fia Barlanti (18) yang dikenal kakek ini saat ziarah di Pulau Panjang yang ada di wilayah Jepara. pernikahan keduanya pun viral di media sosial dengan narasi kakek nikahi gadis 18 tahun.

Baca Juga: Kakek Kaya Menikahi Gadis Muda Berusia 19 Tahun, Maharnya Jadi Sorotan

Pesta pernikahan yang dilakukan pada 18 Mei 2022 lalu, menyedot perhatian netizen tak hanya usia keduannya jauh beda akan tetapi mas kawin hingga Rp700 juta.

Selain itu juga, kakek nikahi gadis 18 tahun ini juga memberangkatkan keluarga Fia untuk pergi umrah juga memberikan rumah untuk sang istri.

Sosok kakek nikahi gadis 18 tahun ini dikenal warga merupakan sosok dermawan Desa Arjawinangun, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga: Jokowi Isyaratkan Relawan Projo Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

Sebelum pandemi Covid-19, Sondani disebut-sebut sudah mengumrahkan 27 warga kurang mampu.

Bahkan akhir bulan ini, 30 Mei 2022 ada enam orang yang akan dia berangkatkan lagi ke tanah suci.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X