• Senin, 27 Juni 2022

Kisah Perempuan Gagal Menikah di Palembang Bak Serial Gagal Nikah, Mempelai Pria Tidak Hadir Saat Akad Nikah

- Senin, 23 Mei 2022 | 12:47 WIB
foto perempuan gagal menikah di Palembang layaknya serial sinetron gagal nikah namun dikisah ini mempelai pria tidak hadir saat akad nikah (dokumentasi keluarga)
foto perempuan gagal menikah di Palembang layaknya serial sinetron gagal nikah namun dikisah ini mempelai pria tidak hadir saat akad nikah (dokumentasi keluarga)

infosumsel.ID - Masyarakat Palembang sebelumnya telah dihebohkan dengan series sinetron Layangan Putus versi ASN OKI yang Briptu Suci Darma, kini kembali heboh di medsos dengan kisah Gagal Nikah dimana seorang perempuan gagal menikah lantaran mempelai pria tidak hadir saat acara akad nikah.

Bedanya jika di series sinetron gagal nikah 2021 menceritakan tentang perjalanan cinta sesorang yang sedang menghadapi ujian dalam kisah percintaaannya, di kisah perempuan gagal menikah di Palembang dikarenakan mempelai pria kabur ke kota lain sebelum acara akad nikah berlangsung pada Minggu (22/5/2022).

Baca Juga: Diduga Motor Kesayangannya digadai Orangtua Nya, Jadi Motif Mempelai Pria Tidak Hadiri Acara Pernikahan

Diketahui, perempuan gagal menikah tersebut bernama Dinda Hairullita (16) yang akan melangsungkan acara akad nikah dengan kekasihnya berinisial AAH (17). Akibat tidak datangnya mempelai pria dan keluarganya, membuat Dinda harus gagal nikah di hari bahagianya.

Rapita Sari (35) ibu perempuan gagal menikah tersebut saat ditemui wartawan di kediamannya di Jalan Kelapa Hijau, Perumnas Talang Kelapa Blok 7 Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang Alang lebar kota Palembang membenarkan jika anak gagal nikah karena baik mempelai pria maupun keluarga tidak hadir saat acara akad nikah kemarin.

Baca Juga: Punya Spesifikasi Super Dewa dan Harga Murah, Catat Jadwal Rilis Nokia Dragon

"Tidak cuma sama AHH, kami juga merasa sakit hati sama orang tua dan keluarganya, karena tidak ada satupun perwakilan keluarga dia yang datang," ujarnya.

Sebelum acara pernikahan tersebut berlangsung, keluarga Dinda sudah mendapatkan kabar bahwa AHH sudah kabur ke kawasan Bandung, pada Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga: Luhut Binsar Pandjaitan Pamer IKN Tarik Banyak Investor Mancanegara

"Info itu kami dapatkan dari teman AHH, dia minggat ke Bandung bawa tas besar. Namun ibunya tidak tahu kalau anaknya pergi bawa tas besar dan itu tidak masuk akal bagi kami. Ibunya tidak tahu anaknya pergi apakah tidak lihat lemarinya kosong," katanya.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X