• Minggu, 26 Juni 2022

Bukan di Palembang, Pengantin Perempuan Sendiri di atas Panggung Juga Terjadi di Magetan, Ceritanya Sama

- Selasa, 24 Mei 2022 | 09:49 WIB
Kisah pengantin perempuan di Palembang dan Magetan, gagal nikah karena mempelai pria tidak hadir saat hari pernikahan (Kolase/istimewa/facebook)
Kisah pengantin perempuan di Palembang dan Magetan, gagal nikah karena mempelai pria tidak hadir saat hari pernikahan (Kolase/istimewa/facebook)

Pengantin pria Palembang tidak terima motornya digadai untuk acara pernikahan, pengantin pria di Magetan gadaikan motor untuk kabur.

infosumsel.ID - Peristiwa pengantin perempuan diatas panggung sendirian atau tidak didampingi pengantin pria saat resepsi, tidak hanya terjadi di Palembang.

Kisah pilu gagal menikah saat hari resepsi pernikahan dan sendiri diatas pelaminan karena mempelai pria kabur, sebelumnya dialami pengantin perempuan di Desa Gambiran, Maospati, Magetan, Jawa Timur.

Cerita bahkan kronologi pernikahan tanpa mempelai pria yang dialami pengantin perempuan di Palembang berinisial DH (16), hampir sama dengan yang dialami, RD, pengantin perempuan di Magetan.

Baca Juga: Awal Kisah Gagal Nikah di Palembang, Ibu Perempuan Gagal Menikah Tuding Orang Tua Pria Sengaja Melakukannya

Bahkan, video pernikahan keduanya tanpa didampingi mempelai pria, juga sama-sama viral dan beredar di mesia sosial.

Seperti apa cerita kedua pengantin perempuan yang menikah tanpa didampingi mempelai pria pada hari resepsi pernikahan.

Dilansir infosumsel.id dari berbagai sumber, RD yang merupakan warga Desa Klagen Gambiran, Maospati, Magetan Jawa Timur harus menerima kegagalan pernikahannya, karena ditinggal kabur tanpa kabar dari mempelai pria yang tidak hadir saat hari H resepsi pernikahan.

Baca Juga: Kisah Perempuan Gagal Menikah di Palembang Bak Serial Gagal Nikah, Mempelai Pria Tidak Hadir Saat Akad Nikah

Mempelai pria yang diketahui berinisial GA warga Kelurahan/Kecamatan Maospati tega kabur saat akad nikah dan resepsi sudah siap.

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X