• Senin, 27 Juni 2022

Viral, WNA Ngamuk di Palembang Terlibat Baku Hantam Dengan Pria Gondrong Depan Universitas PGRI Palembang

- Rabu, 25 Mei 2022 | 01:11 WIB
 tangkapan layar video viral di media sosial WNA ngamuk di Palembang tepatnya di depan Kampus Universitas PGRI Palembang (instagram @plg_share)
tangkapan layar video viral di media sosial WNA ngamuk di Palembang tepatnya di depan Kampus Universitas PGRI Palembang (instagram @plg_share)

infosumsel.ID - Sebuah video viral di media sosial diduga seorang Warga Negara Asing atau WNA Ngamuk di Palembang tepatnya di Depan Kampus Universitas PGRI Palembang.

Peristiwa WNA Ngamuk di Palembang ini terjadi di Lorong Gotong Royong tepatnya di Depan Kampus Universitas PGRI Palembang.

Sontak atas kejadian WNA Ngamuk di Palembang membuat warga yang berada di depan Kampus Universitas PGRI Palembang ramai menyaksiskan dan merekam dengan menggunakan ponsel.

Baca Juga: Video Viral Uang Pecahan Rp1 Juta, Ini Kata Pihak Bank Indonesia

Dalam vidoe viral yang beredar di media sosial tersebut bernarasikan Bule atau WNA Ngamuk di Palembang tepatnya di Lorong Gotong Royong depan Universitas PGRI Palembang.

Diduga penyebab WNA Ngamuk di Palembang lantaran tidak diberikan jalan oleh mobil sehingga membuat baku hantam antara WNA dan pemiliki kendaraan tersebut.

"Bule ngamuk di depan Universitas PGRI Palembang, lorong Gotong Royong diduga karena tidak dikasih menyalip oleh mobil itu, kejadian Selasa (24/5/2022) siang," tulis akun instagram @plg_share, dikutip infosumsel.ID, Selasa 24 Mei 2022

Baca Juga: Partai PKB Ingin Gabung Koalisi Indonesia Bersatu Asal Tak Ajukan Syarat

Dalam video viral WNA Ngamuk di Palembang, sebelum terjadi baku hantam antara pria gondrong berbaju hitam pemilik mobil dengan WNA yang menggunakan motor terjadi perdebatan diantara keduanya.

Awalnya keduanya berselisihan masalahn jalur jalan yang dilewati oleh keduannya, dalam video tersebut, pria pemilik mobil tersebut mengumpat WNA dengan kata kasar.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X