• Senin, 15 Agustus 2022

Ketua MUI Balongpanggang dan Anggota DPRD Gresik Juga Hadir di Pernikahan Pria Nikahi Kambing

- Rabu, 8 Juni 2022 | 16:40 WIB
Acara Pria nikahi Kambing di Gresik Jawa Timur juga dihadiri Ketua MUI Balongpanggang dan anggota DPRD (youtube mata lensa gresik)
Acara Pria nikahi Kambing di Gresik Jawa Timur juga dihadiri Ketua MUI Balongpanggang dan anggota DPRD (youtube mata lensa gresik)

infosumsel.ID - Pernikahan seorang Pria nikahi kambing di Gresik, Jawa Timur tak hanya disaksikan warga sekitar juga dihadiri Ketua MUI Balongpanggang dan anggota DPRD Gresik M Nasir.

Kehadiran Ketua MUI Balongpanggang, Ahmad Hishol Muttaqin dan anggota DPRD Gresik, M Nasir di acara akad nikah Pria nikahi kambing sebagai tamu undangan.

Sebelumnya, sebuah videa viral menghebohkan warganet yang bernarasikan Pria nikahi kambing betina yang diunggah sejumlah akun media sosial.

 Baca Juga: Alasan Saiful Pria Nikahi Kambing di Gresik Jawa Timur ini Bikin Geleng-gelang Kepala

Pria nikahi kambing bernama Saiful Arif (44) warga dari Desa Klampok, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, sedangkan Kambing Betina bernama Sri Rahayu binti Bejo yang menikah pada Minggu 5 Juni 2022.

Baik Ketua MUI Balongpanggang dan anggota DPRD Gresik mengakui menghadiri acara tersebut sebagai kapasitas tamu undangan.

“Saya kapasitasnya undangan dan tidak tahu apa-apa. Maunya tidak hadir, tetapi ada yang jemput,” ungkap Ketua MUI Balongpanggang dikutip dari sindonews, Kamis 8 Juni 2022

Baca Juga: Jadwal Konser LANY : A November to Desember Asia Tour di Jakarta 2022, Jangan Sampai Ketinggalan

Dirinya mengakui tidak tenang saat di lokasi Pria nikahi kambing, Bahkan, dalam hati kecilnya dia ingin pulang meninggalkan acara itu. Hanya saja, dia tidak membawa kendaraan sendiri.

“Jadi saya bertahan bukan mendukung, tapi karena tidak bawa mobil sendiri,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X