• Kamis, 11 Agustus 2022

Rara Pawang Hujan Hadir di Pemakaman Eril Putra Ridwan Kamil, Netizen : Nyari Panggung

- Senin, 13 Juni 2022 | 20:57 WIB
Tangkapan layar Rara pawang hujan saat berada di pemakaman Eril putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (kolase)
Tangkapan layar Rara pawang hujan saat berada di pemakaman Eril putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (kolase)

infosumsel.ID - Mengenakan pakaian serba hitam, Rara pawang hujan datangi lokasi pemakaman Eril Putra Sulung Gubernur Jawa Barat.

Atas kedatangan Rara pawang hujan di lokasi pemakaman Eril, membuat sejumlah netizen mengomentari dengan beraneka ragam.

Kedatangan Rara pawang hujan ke lokasi pemakaman Eril, terlihat dalam video beredar di media sosial, serta akun instagram dirinya juga ikut menggunggah keberadaaan di lokasi peristirahatan terakhir putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Baca Juga: Mbak Rara Pawang Hujan MotoGP Mandalika Seorang Ahokers

Video Rara pawang hujan di lokasi pemakaman Eril diunggah akun instagram @@sisiterangofficial pada Senin, 13 Juni 2022. Di video tersebut, nampak Mbak Rara tengah turun dari area pemakaman telah dibatasi garis Polisi.

Mbak Rara mengenakan pekaian hitam-hitam disambut tangan oleh dua orang pria berbaju putih saat hendak turun dari area pemakaman Eril.

Dalam keterangan video pada unggahan Instagram tersebut, tertulis "Rara terpantau berada di pemakaman ananda Eril di Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin 13/6/22 pagi ini. Itu mau ngapain woy, mau ikut takziah atau apa?". dikutip infosumsel.ID, Senin 13 Juni 2022.

Baca Juga: Ini Data Daya Tampung Siswa di 21 Sekolah Jenjang SD di Kecamatan Sukarami di PPDB Palembang

Sejumlah netizen pun berkomentar beragam atas kehadiran Rara pawang hujan di lokasi pemakaman Eril, Putra Sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

"Positif thinking mau ikut melayat", tulis @Muhamm***.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X