• Senin, 27 Juni 2022

Presiden Club PS Palembang Ratu Dewa 'Ngaku' Kalah

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 21:51 WIB
Presiden Club PS Palembang, Ratu Dewa menerima kekalahan dan siap menyambut tantangan berikutnya (Kolase/story FB Ratu Dewa)
Presiden Club PS Palembang, Ratu Dewa menerima kekalahan dan siap menyambut tantangan berikutnya (Kolase/story FB Ratu Dewa)

infosumsel.ID - Duel babak 16 besar Liga 3 Nasional antara PSDS Deli vs PSDS Deli Serdang Serdang menjadi laga yang pahit bagi Laskar Segentar Alam.

Harapan untuk mendapatkan tiket promosi Liga 2 Nasional pupus dengan kekalahan 4-0 dari PSDS Deli Serdang pada laga ketiga yang dilakoni PS Palembang di babak 16 besar Liga 3 Nasional di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur hari ini, Sabtu, 12 Maret 2022.

Baca Juga: UT Palembang Bekali 2678 Maba Strategi Pendidikan Terbuka Jarak Jauh Agar Cepat Raih Gelar Sarjana di OSMB

Baca Juga: Sudah Benarkah Perawatan Tumbler Versi Kamu? Yuk Simak Tips Merawat Tumbler Yang Baik dan Benar!

Dengan kekalahan hari ini, PS Palembang hanya mampu mengoleksi 1 poin dan bertengger di klasemen paling bawah group AA babak 16 besar Liga 3 Nasional.

Presiden Club PS Palembang, Ratu Dewa pun langsung menyampaikan ucapan terimakasih atas perjuangan Betaji, hingga masuk pada babak 16 besar Liga 3 Nasional.

Pria yang menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang ini, mengakui kekalahannya.

Baca Juga: Mimpi PS Palembang ke Liga 2 Kandas Setelah Dibantai 4-0 Oleh PSDS Deli Serdang

Melalui akun media sosialnya, ketua ISNU Kota Palembang ini menerima kekalahan dan siap menyambut tantangan berikutnya dan berharap jadi awal dari kesuksesan seluruh tim kedepan.

"Dear Betaji (Atlit, Official, Crew & All Supporters) bertugas yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Saya menerima kekalahan ini dengan kerendahan hati dan keberanian, dan saya menyambut tantangan berikutnya dengan tangan terbuka," tulis Ratu Dewa di story akun media sosialnya, Sabtu 12 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Club PS Palembang Ratu Dewa 'Ngaku' Kalah

Sabtu, 12 Maret 2022 | 21:51 WIB

Kalah Lawan Deltras Sidoarjo, PS Palembang Rusuh

Minggu, 6 Maret 2022 | 22:10 WIB

Deltras Sidoarjo Tumbangkan PS Palembang

Minggu, 6 Maret 2022 | 20:56 WIB

Perdana Nasional, PS Palembang Bertemu Persak Kebumen

Kamis, 3 Februari 2022 | 17:08 WIB
X