• Senin, 27 Juni 2022

Herman Deru Tutup Tournament Golf, Ini Harapannya ke PGC

- Minggu, 22 Mei 2022 | 20:58 WIB
Gubernur Sumsel, Herman Deru saat menyerahkan hadiah kepada pemenang tournament golf (diskominfo Sumsel. )
Gubernur Sumsel, Herman Deru saat menyerahkan hadiah kepada pemenang tournament golf (diskominfo Sumsel. )

infosumsel.ID - Gubernur Sumsel, Herman Deru membagikan hadiah sekaligus menutup event Tournament Golf Piala Gubernur Sumatera Selatan 2022 yang telah sukses diselenggarakan.

Melalui kesempatan itu, Herman Deru menyampaikan bahwa Turnamen Golf yang diselenggarakan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati  HUT Provinsi Sumsel yang ke - 76 Tahun.

Baca Juga: Hadiri Pekan Ilmiah Tahunan Dokter Umum Indonesia, Ini Pesan Herman Deru

"Selain itu ini juga menjawab kerinduan dari para Golfer - Golfer akan sebuah Turnamen Golf yang tertunda karena adanya Pandemi Covid - 19", ungkap Gubernur Sumsel, Minggu (22/5/2022).

Herman Deru juga menyemangati para panitia penyelenggara untuk dapat selalu berbenah dan menjadikan kekurangan yang ada sebagai bahan pembelajaran agar penyelenggaraan turnamen selanjutnya dapat berjalan dengan baik dan sempurna.

Baca Juga: Kedubes Inggris Kibar Bendera Pelangi Simbol LGBT, Ini Kata Ketua PBNU...

"Karena kita punya spirit ingin ini sempurna, tentunya penyelenggaraan ini masih memiliki kekurangan yang ada. Akan tetapi hal tersebut dapat menjadi acuan kita sebagai panitia untuk berusaha menutupinya dan menyempurnakannya", ucapnya.

Herman Deru juga mengapresiasi atas kreatifitas yang dilakukan oleh Palembang Golf Club (PGC) dalam mengelola Lapangan Golf Kenten sehingga aset Pemerintah dan Pertamina tersebut dapat terawat dan dimanfaatkan dengan baik.

Baca Juga: Pasangan Ganda Putri Rahayu - Siti Meraih Mendali Emas Sea Games 2021 Usai Taklukan Thailand

Selain itu Herman Deru juga menyerukan kepada semua peserta turnamen golf yang hadir untuk dapat merubah mindset masyarakat tentang olahraga golf agar tidak lagi dianggap sebagai olahraga yang mahal.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X