• Senin, 15 Agustus 2022

Jadwal Fornas Tiap Cabang Olahraga di FORNAS VI Tahun 2022 Sumatera Selatan Berserta Lokasi Venue

- Jumat, 24 Juni 2022 | 17:15 WIB
Kawasan Jakabaring menjadi salah satu lokasi venue FORNAS ke VI Sumatera Selatan berserta jadwal Fornas (Dispora Sumsel)
Kawasan Jakabaring menjadi salah satu lokasi venue FORNAS ke VI Sumatera Selatan berserta jadwal Fornas (Dispora Sumsel)

infosumsel.ID - Berikut jadwal Fornas VI serta lokasi venue pelaksanaan tiap cabang olahraga dari masing-masing komisi di Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) tahun 2021 di Sumatera Selatan.

Seperti diketahui pelaksanaan FORNAS VI tahun 2021 di Sumatera Selatan akan berlangsung pada 1-7 Juli 2022, dimana jadwal Fornas serta lokasi venue pertandingan telah ditetapkan oleh panitia.

Untuk jadwal Fornas, di hari pertama dimulai dengan pembukaan kemudian dilanjutkan dengan pertandingan tiap induk organisasi dari tiga komisi yang dibagi lokasi venue FORNAS.

Baca Juga: Catat Ini 12 Lokasi Venue Fornas VI di Kawasan Jabakabaring Sport City, Jangan Sampai Salah

Adapun lokasi venue FORNAS, 12 venue di kawasan Jakabaring Sport City Palembang, 1 Venue di Kabupaten Ogan Ilir serta 15 venue di luar jakabaring Sport City.

Para peserta FORNAS VI di Sumatera Selatan ini diikuti 17 Induk Organisasi Olahraga komisi Kebugaran Kesehatan, 18 Induk Organisasi Komisi Tradisional Kreasi Budaya, serta 14 Induk Organisasi di Komisi Petualangan dan Tantangan.

Diketahui, dari 34 provinsi se Indonesia, penggiat atau atlet yang akan mengikuti FORNAS VI Sumatera Selatan ini berjumlah 11.080 peserta.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Rilis Nokia Android Seri Nokia N73 5G, Hadir Dengan Fitur Premium Harga Karyawan

Festival Olahraga Rekreasi Nasional adalah penyelenggaran perlombaan dan pertandingan olahraga serta pagelaran eksibisi guna membangun kegemaran dan hubungan sosial untuk memperoleh kesehatan, kebugaran, kegembiraan dan kebersamaan.

Samatha Tivani Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sumsel Samantha Tivani mengungkapkan lokasi venus Fornas VI akan dipusatkan di dua daerah yakni Kota Palembang dan Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X