• Senin, 15 Agustus 2022

Babak Pertama PSIS Semarang Unggul 3-1 dari PSS Sleman di Pertandingan Grup A Piala Presiden 2022

- Jumat, 24 Juni 2022 | 22:04 WIB
PSIS Semarang saat menghadapi PSS Sleman di babak pertama Piala Presiden 2022 Grup A (tangkapan layar youtube)
PSIS Semarang saat menghadapi PSS Sleman di babak pertama Piala Presiden 2022 Grup A (tangkapan layar youtube)

infosumsel.ID - PSIS Semarang berhasil unggul 3-1 dari PSS Sleman di babak pertama di laga Grup A Piala Presiden 2022, Jumat 24 Juni 2022 Malam.

Keunggulan PSSI Semarang terhadap PSS Sleman di babak pertama berkat gol Jonathan (7' dan 24'), serta Fortes (45+1'). Sementara itu PSS Sleman hanya mampu membalas lewat Riki Dwi (40').

Sejak meniat awal babak pertama dimulai, baik PSIS Semarang dan PSS Sleman langsung bermain terbuka, keduanya silih berganti melakukan serangan.

Baca Juga: Berikut Klasemen Sementara Piala Presiden 2022 Grup A Usai Persis Solo Imbang Dengan Dewa United

Sayangnya hingga menit ke 5 belum ada tercipta baik dari PSIS Semarang maupun PSS Sleman, barulah dimenit ke 7 PSIS Semarang kali ini berhasil mencetak gol.

Gol pertama dari PSSI Semarang berawal umpan lambung Wawan Febrianto, kemudian disundul keras oleh Jonathan Cantillana (7’), bola pun menghujam deras gawang PSS Sleman yang dikawal Jandia Eka Putra. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan PSIS Semarang.

Pertandingan kembali berjalan dengan sengit. Tak membutuhkan waktu yang lama, PSIS Semarang dapat menggandakan keunggulan melalui sontekan manis Jonathan Cantillana (23’). Lagi-lagi gol kedua ini berkat assist dari Wawan Febrianto. Skor menjadi 2-0 untuk PSIS Semarang.

Baca Juga: Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Pagaralam Gelar Lomba Tarik Mobil AWC, Antusias Peserta Membludak

PSS Sleman sebenarnya langsung merespon ketertinggalannya dengan terus memberikan serangan demi serangan. Sialnya, usaha Riki Dwi Saputro dan kolega masih buntuk hingga menit ke-35

Kali ini, usaha PSS Sleman untuk memperkecil ketertinggalannya membuahkan hasil manis. Tim Elang Jawa mampu mencetak gol melalui Riki Dwi Saputro (40’) setelah menerima assist dari Manda Cingi. Skor berubah menjadi 2-1 PSIS Semarang masih memimpin.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X