• Senin, 15 Agustus 2022

Persija Jakarta Akan Turunkan Kekuatan Tim Inti Hadapi Borneo FC di Piala Presiden 2022

- Jumat, 24 Juni 2022 | 22:32 WIB
Pasukan tim Persija Jakarta. (Dok. Persija Jakarta )
Pasukan tim Persija Jakarta. (Dok. Persija Jakarta )

infosumsel.ID - Persija Jakarta akan tampil full tim saat menghadapi Borneo FC dalam laga lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 pada Sabtu 25 Juni malam pukul 20:30 WIB

Seperti diketahui kans Persija Jakarta untuk lolos di babak selanjutnya kian sulit, pasalnya klub macam kemayoran ini harus menyapu bersih dua laga tersisa dengan kemenangan sambil berharap hasil dari pertandingan lainnya

Di partai lanjutan Grup B, Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC. Sadar harus mengambil poin penuh, Persija Jakarta menegaskan bakal menurunkan pemain inti mereka.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Grup B Piala Presiden, Sabtu 25 Juni 2022

Ferdiansyah, asisten pelatih Persija Jakarta mengatakan bahwa para pemain inti Macan Kemayoran sudah siap tempur. Diharapkan pada laga nanti akan menjadi momen pematangan agar permainan tim ini Persija Jakarta semakin padu jelang bergulirnya Liga 1 2022-2023.

“Saya mewakili head coach, karena tim kedua sedang dalam perjalanan, semua pemain sedang dalam kondisi fit, dan insyaallah mereka siap bermain, kami berharap ini menjadi momen tim kedua berkembang ke arah yang baik,” kata Ferdiansyah dilansir laman resmi klub, Jumat, 24 Juni 2022.

Baca Juga: 15 PTN Favorit Buka Jalur Mandiri, Ada Unsri dan UI, Berikut Link Mirror Termasuk Jadwal Tes

Ferdiansyah pun mengungkapkan harapan pelatih kepala, Thomas Doll pada laga nanti. Menurutnya, pelatih asal Jerman itu ingin para pemainnya mampu menerapkan skema dan taktik yang sudah dilatih selama sesi latihan.

“Semua pemain Borneo memiliki kualitas di setiap individunya, kami sudah mempunyai persiapan sendiri dari awal,” sambungnya.

Baca Juga: Jelang Keberangkatan 25 Juni Mendatang 27 Calon Jamaah Haji Dijamu Walikota Pagaralam

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X