• Senin, 15 Agustus 2022

Menghadapi Bornoe FC, Ajang Pembuktian Pemain Muda Persija Jakarta di Piala Presiden 2022

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:35 WIB
Persija Jakarta vs Borneo FC di Piala Presiden 2022 (Vidio.com)
Persija Jakarta vs Borneo FC di Piala Presiden 2022 (Vidio.com)

infosumsel.ID - Pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu 25 Juni 2022 malam yang mempertemukan Persija Jakarta dengan Borneo FC diprediksi bakal menarik.

Pasalnya Baik Persija Jakarta dan Borneo FC sama-sama berebut tiket untuk lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2022.

Meski keduanya memiliki cerita berbeda di turnamen pra musim Piala Presiden 2022, baik Persija Jakarta maupun Borneo FC.

Baca Juga: Persija Jakarta Akan Turunkan Kekuatan Tim Inti Hadapi Borneo FC di Piala Presiden 2022

Dari track rekor di Piala Presiden 2022, Borneo FC lebih baik ketimbang Persija Jakarta dimana meraih kemenangan sekali dan imbang sekali, sedangkan Persija Jakarta harus menelah dua kekalahan dari Barito Putera serta dibantai RANS Nusantara FC 1-5.

Di laga bakal menentukan nasib Persija Jakarta di Piala Presiden 2022, bila meraih hasil seri atau kalau dipastikan angkat koper di turnamen pramusim ini.

Di turnamen Piala Presiden 2022, Persija Jakarta lebih banyak menurunkan pemain muda di dua laga pertama, tujuan dari Pelatih Thomas Doll untuk memberikan pengalaman bagi para pemainnya.

Baca Juga: Polisi Bongkat Motif Terkait Promo Berbau SARA yang Dilakukan Holywings

Oleh karena itu, diprediksi di laga ketiga Grup B Piala Presiden 2022, Persija Jakarta akan kembali menurunkan pemain muda untuk menghadapi Borneo FC.

Ferdiansyah Asisten Persija Jakarta mengatakan pihaknya telah mempersiapkan timnya untuk menghadapi Borneo FC.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X