• Senin, 15 Agustus 2022

Preview Piala Presiden 2022 Grub B : Barito Putera VS Madura United Keduanya Ngotot Raih 3 Poin

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 13:03 WIB
Piala Presiden 2022 laga PS Barito Putera vs Madura United. (Tangkap layar Instagram.com/@maduraunited.fc)
Piala Presiden 2022 laga PS Barito Putera vs Madura United. (Tangkap layar Instagram.com/@maduraunited.fc)

infosumsel.ID - Baik Barito Putera baik Madura United keduanya sama-sama ngotot untuk meraih kemenangan di pertandingan lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 yang akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu 25 Juni 2022, Sore.

Madura United yang posisi keempat klasemen Grup B Piala Presiden 2022 diharuskan meraih tiga poin penuh saat menghadapi Barito Putera.

Begitupun Barito Putera yang berada di posisi kedua klasemen Grup B Piala Presiden 2022 juga mengincar kemenangan dari Madura United untuk dapat membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Menghadapi Bornoe FC, Ajang Pembuktian Pemain Muda Persija Jakarta di Piala Presiden 2022

Tak hanya dituntut kemenangan, Barito Putera juga harus menang besar agar meraup selisih gol lebih banyak, jika melihat performa terkini, Barito Putera jelas diunggulkan namun jika melihat catatan sejarah pertemuannya dengan Madura United di semua kompetisi wajib waspada.

Di 10 pertemuan Barito Putera vs Madura United di semua kompetisi, Barito Putera hanya meraih hasil imbang di empat pertandingan, sementara sisanya dikuasai Madura United dengan kemenangan.

Meski berada di posisi kedua grup B Piala Presiden 2022, Barito Putera masih bermasalah di lini depan, Tiga gol yang diciptakan mereka terlihat jomplang jika menilik komposisi lini serang yang dimiliki klub asal Kalimantan Selatan tersebut.

Baca Juga: Polisi Bongkat Motif Terkait Promo Berbau SARA yang Dilakukan Holywings

Padahal, mereka melepaskan hingga 17 tembakan ke arah gawang dalam tiga laga awal. Secara rata-rata, mereka membutuhkan setidaknya enam tembakan ke gawang sebelum menggoyang gawang lawan.

Melihat kondisi tersebut, Rafael Silva dkk bakal dituntut untuk lebih klinis di pertandingan nanti. Dengan kewajiban menang dengan skor besar, setiap peluang yang didapatkan akan sangat berharga dalam menentukan langkah mereka selanjutnya.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X