• Senin, 15 Agustus 2022

Ini Link Live Streaming Pertandingan Grup B Piala Presiden 2022, Persija Jakarta Vs Borneo FC

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 13:24 WIB
Link Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo FC, Laga Seru, Mampukan Macan Kemayoran Kalahkan Pesut Etam?
Link Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo FC, Laga Seru, Mampukan Macan Kemayoran Kalahkan Pesut Etam?

infosumsel.ID - Berikut link live streaming pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 antara Persija Jakarta menghadapi Borneo FC pada Sabtu 25 Juni 2022 malam.

Pertandingan Piala Presiden 2022 mempertemukan Persija Jakarta vs Borneo FC berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, selain disiarkan langsung di televisi juga dapat menyaksikkan live streaming di vidio.

Dalam artikel, link live streaming pertandingan Persija Jakarta menghadapi Borneo FC akan ditampilkan di akhir tulisan.

Baca Juga: Menghadapi Bornoe FC, Ajang Pembuktian Pemain Muda Persija Jakarta di Piala Presiden 2022

Seperti diketahui, Baik Persija Jakarta maupun Borneo FC ngotot untuk menang, meski Persija Jakarta berada di posisi juru kunci Grup B Piala Presiden 2022, namun dilaga ini macam kemayoran jadi ajang pembuktian para pemain mudanya.

Sedangkan bagi Borneo FC sendiri, pelatih Milomir Seslija akan memberikan pertandingan menghibur bagi suporter tuan rumah saat bertemu Persija Jakarta.

"Kami berharap pertandingan bisa berjalan dengan menarik untuk disaksikan para suporter di Samarinda. Sudah pasti kami akan berusaha dengan keras dan lawan tentunya tidak akan tinggal diam," ucap Milomir Seslija.

Baca Juga: Ingin Melihat Ronaldinho Beraksi Bersama Rans Nusantara FC di Kanjuruhan Segini Harga Tiketnya

Kiper Borneo FC, Angga Saputra, juga siap memberikan penampilan terbaik. Angga ingin mempertahankan tren clean sheets yang dimilikinya sejauh ini di Piala Presiden 2022.

"Catatan clean sheet dua pertandingan jadi modal awal. Akan tetapi, kami harus memenangkan pertandingan agar langkah melaju ke babak berikutnya terbuka," tegas Angga.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X