• Senin, 15 Agustus 2022

Peluang Madura United ke 8 Besar Piala Presiden 2022 Kian Sulit Usai Berbagi Angka Dengan Barito Putera

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 19:37 WIB
Pemain Madura United merayakan gol usai menggunguli Barito Putera di laga Grup B Piala Presiden 2022 (tangkapan layar)
Pemain Madura United merayakan gol usai menggunguli Barito Putera di laga Grup B Piala Presiden 2022 (tangkapan layar)

infosumsel.ID - Target untuk dapat memenangkan laga saat menghadapi Barito Putera untuk mengamankan peluang lolos ke babak perempat Final Piala Presiden 2022, harus pupus setelah Madura United harus berbagi poin satu.

Atas hasil akhir di pertandingan grup B Piala Presiden 2022, Madura United vs Barito Putera membuat posisi Laskar Sape Kerrab Tertahan di posisi keempat dengan raihan poin dua.

Sedangkan Barito Putera berada di puncak klasemen Grup B Piala Presiden 2022 mengantikan posisi RANS Nusantara FC yang mengoleksi lima poin.

Baca Juga: Barito Putera Duduki Puncak Klasemen Sementara Grup B Piala Presiden, Peluang Persija Jakarta Kian Sempit

Sejak menit awal pertandingan Grup B Piala Presiden 2022, kedua tim bermain sabar, peluang pertama terlahir dari Barito Putera di menit 12, setelah Ferdiansyah mencoba melakukan tendangan keras namun dapat diamankan kiper Madura United.

Tak mau ketinggalan, Madura United juga memberikan ancaman ke gawang Barito Putera di menit ke 21, melalui kerja sama rapi yang bermula dari umpan silang dari Malik Risaldi dari sisi kanan, Selwan Al Jabari menerima umpan tersebut langsung menanduk namun sayang bola melambung di atas gawang.

Di menit ke 24, Madura United kembali mengancam gawang Barito Putera, Reva Adi Utama secara mengejutkan melepas tendangan pojok langsung ke jatuh gawang, namun masih diblok Joko Ribowo.

Baca Juga: Lepas Calon Jamaah Haji Asal Sumatera Selatan, Ini Pesan Herman Deru

Selwan Al Jaberi akhirnya membuat laga berubah dengan menyumbang gol untuk Madura United. Penyerang asal Irak ini memanfaatkan umpan lambung di dalam kotak penalti dan menyelesaikannya menjadi gol pada menit ke-38.

Keunggulan Madura United tidak bertahan lama. Barito Putera mendapatkan tendangan penalti karena Ambrizal Umanailo dijatuhkan Ricki Ariansyah. Rafael Silva yang jadi algojo sukses memperdaya Miswar pada menit ke-44.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X