• Senin, 15 Agustus 2022

Borneo FC Tim Pertama di Grup B Lolos Ke Babak 8 Besar Piala Presiden 2022, Barito Putera Harap-harap Cemas

- Minggu, 26 Juni 2022 | 13:05 WIB
Pemain Borneo FC berebut bola dengan pemain Persija Jakarta, dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022, Sabtu 25 Juni 2022. (Instagram Persija Jakarta)
Pemain Borneo FC berebut bola dengan pemain Persija Jakarta, dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022, Sabtu 25 Juni 2022. (Instagram Persija Jakarta)

infosumsel.ID - Borneo FC dipastikan tim dari Grup B Piala Presiden 2022 yang lolos ke grup perempat final setelah berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2:1, pada Sabtu, 26 Juni 2022 malam.

Selain memperoleh tambahan 3 poin bagi Borneo FC, hasil pertandingan kemarin malam juga memastikan nasib Persija Jakarta dan Madura United terhenti di fase perselisihan Grup B Piala Presiden 2022.

Gagalnya lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 dikarenakan poin dimiliki Persija Jakarta maupun Madura United tidak cukup mengejar 3 tim puncak klasemen Grup B Piala Presiden 2022 yakni Borneo FC, Barito Putera serta RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Usai Bermain Imbang, Pelatih Barito Putera Berharap Borneo FC Bisa Menang di Sisa Laga Agar Dapat Meraih Tiket

Persija Jakarta sendiri di babak penyisihan Grup B Piala Presiden harus kalah tiga kali beruntun, sehingga membuat posisi di dasar klasemen di posisi kelima,.

Sedangkan Madura United sendiri berada di posisi keempat Grup B Piala Presiden 2022 dengan perolehan nilai 2 setelah meriah 2 kali imbang dan satu kekalahan.

Meski Persija Jakarta dan Madura United akan bertemu di babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022, namun hal tersebut tidak mempengaruhi nasib keduanya untuk lolos ke babak 8 besar.

Baca Juga: Kapan Jangka Waktu Perusahaan Membayar Gaji Menurut Hukum yang Berlaku?

Jumlah poin 7 yang diraih Borneo FC tidak bisa dilampaui oleh Barito Putera yang berada di posisi kedua Grup B Piala Presiden 2022 terpaut 1 angka

Penyebab Barito Putera tidak bisa melewati Borneo FC karena telah melakoni 4 pertandingan Grup B dengan rincian 1 kemenangan dan 3 imbang.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X