• Senin, 15 Agustus 2022

Hadapi PSS Sleman di Pertandingan Terakhir Piala Presiden Grup A, Dewa United Bermain Tanpa Beban

- Minggu, 26 Juni 2022 | 21:45 WIB
Prediksi PSS Sleman vs Dewa United FC di Piala Presiden 2022 (Instagram @pssleman)
Prediksi PSS Sleman vs Dewa United FC di Piala Presiden 2022 (Instagram @pssleman)

infosumsel.ID - Meski sudah dipastikan tidak lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022, di laga terakhir babak penyisihan grup A Dewa United akan memberikan perlawanan saat menghadapi PSS Sleman.

Seperti diketahui, laga babak penyisihan Grup A antara Dewa United vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Manahan Solo pada Senin 27 Juni 2022 pukul 16:00 Wib.

Di laga terakhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2022, bagi PSS Sleman sangat berarti untuk membuka peluang lolos ke babak perempat final.

 

Namun hal tersebut tidak mudah, selain menunggu hasil pertandingan lainnya antara Persis Solo Vs Persita Tangerang, karena jika Persita Tanggerang meraih kemenangan, Sedangkan PSS Sleman mendapatkan hasil seri bahkan kalah membuat posisi Runner Up diambil alih Persita Tangerang.

Begitupun sebaliknya, Jika PSS Sleman kalah, berharap Persis Solo dan Persita Tangerang berbagi angka agar dapat mendapatkan jatah tiket lolos perempat final Piala Presiden 2022.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengatakan di grup A masih ada sisa kuota satu lagi tim yang lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Berikut Spesifikasi Lengkap Hp Nokia Android Tipe Nokia 7610 5G Dengan Beberapa Fitur Unggulan Disematkan

"Masih ada satu sisa tiket dan semua bisa diperebutkan. Empat tim saya pikir memiliki peluang yang sama," kata pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro.

Lanjutnya, dirinya akan memberikan permainan terbuka untuk mendapatkan tiket ke perempat final Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X