• Senin, 15 Agustus 2022

Link Live Streaming PSS Sleman Vs Dewa United, Mampukan Super Elang Jawa Taklukan Rivalnya

- Senin, 27 Juni 2022 | 11:53 WIB
Laga PSS Sleman vs Dewa United akan disiarkan live streaming di babak penyisihan Grup A Piala   Presiden 2022 (Vidio.com)
Laga PSS Sleman vs Dewa United akan disiarkan live streaming di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 (Vidio.com)

infosumsel.ID - Pertandingan PSS Sleman menghadapi Dewa United dalam laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala Presiden yang akan berlangsung Senin 27 Juni 2022 pukul 16:00 Wib, Selain disiarkan langsung melalui indosiar juga dapat saksikan live streaming di vidio.com.

Di era teknologi saat ini, menonton pertandingan sepak bola seperti PSS Sleman vs Dewa United di turnamen pra musim Grup A Piala Presiden 2022 dapat ditonton melalui live streaming.

Untuk dapat menonton live streaming pertandingan PSS Sleman vs Dewa United pastikan jaringan stabil dan kuota internet tercukup agar tidak kelewatan momen seru di turnamen pra musim Piala Presiden 2022 Grup A.

Baca Juga: PSS Sleman Targetkan 3 Poin di Laga Terakhir Untuk Buka Peluang Lolos Perempat Final Piala Presiden 2022

Dalam pertandingan sore nantinya, akan menjadi penentu bagi PSS Sleman untuk lolos ke babak perempat final sebagai runner up Grup A Piala Presiden 2022.

Meski secara hitungan PSS Sleman membutuhkan satu poin untuk pastikan sebagai Runner Up Grup A Piala Presiden 2022, namun dengan catatan dipertandingan lainnya Persita Tangerang tidak meraih kemenangan saat menghadapi Persis Solo.

Seto Nurdiyantoro Pelatih PSS Sleman, mengatakan peluang untuk lolos ke babak perempat besar Piala Indonesia 2022 terbuka lebar untuk empat tim di Grup A, dimana masih sisa satu tiket lagi untuk posisi Runner Up.

Baca Juga: Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel Melalui Kode UMB, Yuk Simak

"Masih ada satu sisa tiket dan semua bisa diperebutkan. Empat tim saya pikir memiliki peluang yang sama," kata pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro.

Dikatakannya, Dirinya telah menginstrusikan kepada para pemain untuk memberikan permainan terbaik agar mendapatkan satu kuot tiket ke perempat final Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X