• Senin, 15 Agustus 2022

Ingin Menyaksikan Live Streaming Pertandingan Persis Solo vs Persita Tangerang, Ini Link Resminya

- Senin, 27 Juni 2022 | 14:17 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Piala Presiden 2022 Hari ini Pertandingan Antara Persis Solo Vs Persita  di Grup A ((Tangakapan Layar video.com).)
Jadwal dan Link Live Streaming Piala Presiden 2022 Hari ini Pertandingan Antara Persis Solo Vs Persita di Grup A ((Tangakapan Layar video.com).)

infosumsel.ID - Berikut link live streaming pertandingan di Grup A Piala Presiden 2022 mempertemukan Persis Solo menghadapi Persita Tangerang pada Senin 27 Juni 2022 pukul 20:30 wib di Stadion Manahan, Solo.

Selain dapat ditonton secara langsung di Stadion Manahan Solo pertandingan Persis Solo vs Persita Tangerang di Grup A Piala Presiden 2022, dapat juga melalui live streaming di vidio.com.

Untuk link live streaming pertandingan di Grup A Piala Presiden 2022 antara Persis Solo menghadapi Persita Tangerang berada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan PSS Sleman vs Dewa United di Grup A Piala Presiden 2022 Manakan Lebih Tangguh

Laga Persis menghadapi Persita Tangerang merupakan pertandingan terakhir di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022.

Persis Solo yang status juru kunci di Grup A Piala Presiden 2022 dengan torehan poin 2, sama dengan Poin Persita Tangerang yang berada di posisi keempat, namun kalah selisih gol.

Baik Persis Solo maupun Persita Tangerang berpeluang untuk lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 dengan status Runner Up Grup A.

Baca Juga: Memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Polda Sumsel Rutin Menggelar Program Berbagi Ini Sasarannya

Peluang Persis Solo untuk lolos babak perempat final Piala Presiden 2022 dengan catatan meraih kemenangan dengan skor besar dan berharap PSS Sleman kalah atau imbang dari Dewa United.

Begitu pun dengan Persita Tangerang juga berpeluang lolos ke babak selanjutnya di Piala Presiden 2022, dengan catatan meraih kemenangan serta berharap PSS Sleman Imbang atau kalah dari Dewa United.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X