• Sabtu, 13 Agustus 2022

Frankie de Jong Sepakat Gabung Manchester United, Gajinya Kalahkan Cristiano Ronaldo

- Selasa, 28 Juni 2022 | 11:27 WIB
Pemain asal Belanda, Frankie De Jong siap dilepas Barcelona (Instagram/@frankiedejong)
Pemain asal Belanda, Frankie De Jong siap dilepas Barcelona (Instagram/@frankiedejong)

infosumsel.ID - Bursa transfer Liga Inggris sudah mulai terbuka lebar. Salah satu gelandang Timnas Belanda, Frenkie de Jong akan segera merapat ke Manchester United.

Kepastian Timnas Belanda, Frenkie de Jong bermain di Liga Inggris dengan bergabung ke Manchester United pada musim 2022 ini, setelah kesepakatan pribadi dengan tim berjuluk Setan Merah kemarin, Senin 28 Juni 2022.

Kesepakatan antara Frenkie de Jong dan Manchester United ini, setelah manajement menyetujui transfer tinggi yang diminta gelandang Timnas Belanda tersebut.

Baca Juga: Markas Klub Sepakbola Liga Inggris Blackburn Rovers Akan Dibuka Untuk Shalat Idul Fitri

Baca Juga: Mola TV Tidak Tayangkan Siaran Liga Inggris Musim Depan

Dikutip dari infoindonesia.id dan Football Espana, Blaugrana mematok harga setidaknya EUR80 juta atau sekitar Rp1,25 triliun untuk de Frenkie Jong agar dapat pindah ke Manchester United.

Dengan kepindahan Frenkie de Jong ke Manchester United, maka keinginannya untuk kembali tampil di Liga Champion harus disimpan lebih dulu.

Pasalnya, Manchester United hanya akan tampil di Liga Eropa (Euro) setelah mengakhiri Liga Inggris 2021/2022 di posisi enam klasemen akhir dengan raihan 58 poin dari 38 pertandingan.

Baca Juga: Kasus Aniaya Pacar, Pemain Manchester United Ditangkap Polisi

Kepindahan Frankie de Jong ke Manchester United, mengikuti jejak tidak lepas dari Erik ten Hag yang menjadi pelatih anyar The Red Devils karena keduanya pernah bekerja sama di Ajax Amsterdam.

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Sumber: infoindonesia.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X