• Rabu, 5 Oktober 2022

Indonesia Kalahkan Filipina di Piala AFF U-16, Binder Singh Sebut Tidak Berharap Timnas Juara karena Hal Ini

- Senin, 1 Agustus 2022 | 15:59 WIB
Binder Singh sampaikan tanggapannya usai pertandingan Timnas Indonesia U-16 (Tangkap layar YouTube.com/Bola Bung Binder)
Binder Singh sampaikan tanggapannya usai pertandingan Timnas Indonesia U-16 (Tangkap layar YouTube.com/Bola Bung Binder)

infosumsel.ID - Timnas Indonesia U-16 berhasil menuntaskan pertandingan dengan kemenangan atas Filipina U-16 di ajang Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo pada Minggu, 31 Agustus 2022.

Selaku komentator sepak bola, Binder Singh memberikan tanggapan atas pertandingan yang telah dilakoni Timnas Indonesia U-16.

"Saya jujur saya mengatakan bahwa di ajang Piala AFF U-16 ini bukanlah saya mengharapkan agar Timnas U-16 bisa menjadi juara," ungkap Binder Singh melalui akun YouTube Bola Bung Binder yang dilansir infosumsel.ID pada Senin, 1 Agustus 2022.

Baca Juga: Kumpulan Poster HUT RI ke-77 17 Agustus 2022 Gratis, Cocok untuk Foto Profil dan Laman Sosmed

Binder Singh juga menyebutkan bahwa kesalahan yang sering terjadi dari para pemain Timnas U-16 itu wajar, karena itu adalah perdana bagi para pemain skuad Garuda muda berlaga di ajang internasional.

Kemudian, kepada para pendukung Bung Binder mengharapkan agar tidak berekspektasi terlalu tinggi terhadap para pemain Timnas Indonesia.

Tidak sampai di situ, Bung Binder menilai bahwa skuad Garuda Muda sudah bermain efektif karena telah menciptakan belasan peluang yang berbahaya.

Baca Juga: Sinetron Suami Pengganti Hari Ini 1 Agustus 2022: Perselingkuhan Saka dan Dita Terbongkar? Ariana Lakukan Ini

Ia pun menyayangkan perihal peluang tidak seimbang dengan finishing. Namun baginya hal itu adalah problem klasik.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: YouTube Bola Bung Binder

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X