• Rabu, 5 Oktober 2022

Kalahkan Singapura 9-0, Indonesia Puncaki Klasemen Grup A Piala AFF U-16

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 12:38 WIB
Indonesia menang atas Singapura 9-0 di partai kedua AFF U-16 2022 (Instagram.com/@pssi)
Indonesia menang atas Singapura 9-0 di partai kedua AFF U-16 2022 (Instagram.com/@pssi)

infosumsel.ID - Timnas Indonesia kembali mengemas kemenangan dengan gol banyak di laga kedua kontra Singapura di Piala AFF U-16 kemarin Rabu, 4 Agustus 2022.

Pada laga ini Indonesia bermain sangat gemilang dan tampil lebih ganas dibanding partai sebelumnya kala menghadapi Filipina.

Kalahkan Singapura 9-0 membawa Indonesia puncaki klasemen grup A untuk saat ini, unggul jumlah gol atas The Golden Star (Vietnam). Pasukan Garuda dan Vietnam memilik poin sama, yakni 6.

Baca Juga: Kronologi Bobol ATM Bank Sumsel Babel Terungkap, Polisi Sebut Tidak Hanya Terjadi di Palembang

Sementara ini, Indonesia U-16 mengantongi 11 gol dari dua laga tanpa kebobolan sedangkan Vietnam mengemas 10 gol dengan kebobolan 1, dengan hasil tersebut Indonesia berhak memimpin klasemen untuk saat ini.

Tim besutan Bima Sakti itu unggul setengah lusin gol pada babak pertama, sukses menambah 3 di babak kedua. Nabil dan Khafiatur menjadi pemain pencetak gol terbanyak di partai kali ini.

Selanjutnya, Vietnam dan Indonesia akan bertemu di partai terakhir penyisihan grup A pada Sabtu, 6 Agustus 2022. Tim asuhan Bima Sakti itu akan saling jegal dengan anak asuh Nguyen Quoc Tuan untuk mencapai tempat di semi final.

Baca Juga: BBM dan Cabai Dorong Inflasi Sumsel, Berikut Penjelasan Bank Indonesia

Skuad asuhan Bima Sakti masih terbilang aman untuk saat ini. Pasalnya berhasil Vietnam ke posisi kedua. Namun, pada laga selanjutnya akan menjadi penetuan bagi kedua tim. Skuad Garuda muda wajib mengantongi kemenangan pada laga terakhir kontra Vietnam.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Twitter @PSSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X