• Selasa, 6 Desember 2022

Kritik Pedas Tragedi Arema vs Persebaya, Najwa Shihab: Satu Nyawa Pun Sudah Terlalu Banyak, Akibat...

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 12:07 WIB
Kisruh Aremania di Kanjuruhan, Malang (Twitter @TheInsiderPaper)
Kisruh Aremania di Kanjuruhan, Malang (Twitter @TheInsiderPaper)

Kerusuhan yang terjadi pada pertandingan Liga 1 Indonesia antara Arema dan Persebaya jadi tragedi luar biasa.

infosumsel.ID - Melihat peristiwa berdarah pada laga pertandingan antara Arema vs Persebaya yang menyebabkan terkonfirmasi 127 nyawa melayang karena kerusuhan yang terjadi tadi malam, Sabtu 1 Oktober 2022, mendapat kritik pedas dari Najwa Shihab.

Menurut Najwa Shihab, satu nyawa melayang pada pertandingan sepak bola sudah terlalu banyak, apalagi ini yang terkonfirmasi ada 127 nyawa melayang.

"Satu nyawa pun sudah terlalu banyak, sudah amat sangat banyak. APALAGI INI," tulis Najwa Shihab seperti yang dikutip infosumsel.ID di akun instagramnya, Minggu 2 Oktober 2022.

Baca Juga: Bikin Malu! Media Asing Ikut Soroti Kerusuhan Arema vs Persebaya, Tragedi Paling Besar Dalam Dunia Sepak Bola

Najwa pun mempertanyakan evaluasi yang dilakukan pihak-pihak terkait, apakah sebuah evaluasi atau sebuah klisem

"Evaluasi, evaluasi, evaluasi. Klise? Jelas klise kalau evaluasinya cuma di permukaan. Apalagi kalau direaksi hanya dengan liga berhenti sesaat... lalu berlanjut seperti sedia kala, seakan semuanya baik-baik saja, hanya karena sudah mengeluarkan sanksi, sanksi, dan sanksi," tulisnya lagi.

Instagram @najwashihab

Menurutnya, pihak terkait harus tegas dengan memberikan sanksi dan hukuman, bukan bagi mereka yang paling rentan, tapi lebih bagi mereka yang punya kewenangan.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Komentari Ucapan Rizky Billar yang Viral, Netizen: Kalau Master Posting Semua Tidak Baik

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X