• Kamis, 8 Desember 2022

Komika Abdur Arsyad Komentari Tragedi Kanjuruhan Malang: Sistemnya Buruk yang Difikirkan Hanya Uang

- Senin, 3 Oktober 2022 | 14:47 WIB
Komika Abdur Arsyad Komentari Tragedi Kanjuruhan Malang/Instagram/@Abdurarsyad. Area lampiran
Komika Abdur Arsyad Komentari Tragedi Kanjuruhan Malang/Instagram/@Abdurarsyad. Area lampiran

infosumsel.ID - Duka mendalam atas tragedi pilu sepak bola yang terjadi di stadion Kanjuruhan Malang 1 Oktober 2022 kemarin menuai banyak komentar, salah satunya datang dari Komika Indonesia Abdur Arsyad.

Komika Abdur Arsyad mengaku sangat sedih mendengar tragedi berdarah di stadion Kanjuruhan Malang.

Awalnya Abdur Arsyad yang merupakan komika atau komedian stand up komedi ini mencoba untuk tidak berkomentar, namun dirinya mengaku tidak tahan melihat apa yang terjadi pada tragedi berdarah di stadion Kanjuruhan Malang.

Baca Juga: Belum Launching, Penampakan HP Oppo A77s Terbongkar, Ada Fitur Baru yang Menantang

Sebagaimana dikutip dari pernyataan Abdur Arsyad dari akun Instagram pribadinya, ia mengaku sangat sedih mendengar peristiwa ini.

"Saya sedih, sangat sedih, marah saya marah sekali, ketika mendengar kabar ini dari keluarga saya di Malang yang juga menonton pertandingan kemarin," kata dia.

"Awalnya saya mencoba menahan diri untuk tidak berkomentar, sejak kemarin malam, akan tetapi saya sudah tidak tahan lagi, saya takut apa yang saya katakan cuma akan jadi makian saja," kata dia lagi dalam postingannya.

Baca Juga: Diduga Ada Kesalahpahaman dalam Organisasi, Mahasiwa di Palembang Dianiaya

Seharusnya kita tidak saling menyalahkan dan bijak menanggapi hal ini, Abdur menyayangkan kata-kata seperti itu hanya keluar dari orang-orang yang selalu menyalahkan Supporter.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X