• Kamis, 8 Desember 2022

Dibungkam Jepang 2-1 di Grup E Piala Dunia 2022 Qatar, Foto Timnas Jerman Sebelum Pertandingan Jadi Sorotan

- Kamis, 24 November 2022 | 07:52 WIB
Dikalahkan Jepang di Piala Dunia 2022 Qatar, foto timnas Jerman sebelum bertanding jadi sorotan hingga disebut memiliki arti ini. (Pixabay/Pyxis-Web-Solutions)
Dikalahkan Jepang di Piala Dunia 2022 Qatar, foto timnas Jerman sebelum bertanding jadi sorotan hingga disebut memiliki arti ini. (Pixabay/Pyxis-Web-Solutions)

 

infosumsel.ID – Kejutan kembali terjadi di Piala Dunia 2022 Qatar. Setelah Argentina dikalahkan Arab Saudi 1-2 kini giliran tim unggulan Jerman yang takluk dari Jepang juga dengan 1-2 di Grup E. Namun tanda kekalahan tim Panser ini sudah terlihat melalui tampilan foto mereka sebelum bertanding.

Di awal penyisihan Grup E ini, Timnas Jerman tampil cukup percaya diri dengan menurunkan beberapa pemain mudanya, Jamal Musiala baru berusia 19 tahun. Sementara Jepang juga tampil cukup percaya diri karena laga di penyisihan grup Piala Dunia 2022 Qatar ini sangat penting bagi mereka.

Namun aksi para pemain Timnas Jerman sempat jadi sorotan saat melakukan sesi foto jelang pertandingan. Para pemain Jerman ini kompak menutup mulut mereka dengan tangan kanan. Foto itu seperti sebuah pesan yang ingin mereka sampaikan pada Jepang kalau mereka siap membungkamnya di Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Belajar dari YouTube, Inilah Fakta di Balik Jurus Elang Mabuk Yayat Preman Pensiun 7, Didu Nyaris Nyaris Keok

Foto sambil menutup mulut para pemain Timnas Jerman ini menjadi sorotan penggemar sepak bola Piala Dunia 2022. Ada yang menyebut kalau foto itu adalah sebuah tanda ejekan kepada Timnas Jepang yang akan mereka bungkam di penyisihan Grup E.

Ada juga yang berpendapat bahwa itulah tanda kekalahan yang ditunjukkan para pemain Jerman atas Jepang di Grup E Piala Dunia 2002 Qatar.

Belum bertanding mereka sudah tahu akan tutup mulut dari Japan.. kasian,” komentar akun Kurniawan Ama seperti dikutip infosumsel.ID dari akun Facebook Onefootball.

Baca Juga: Kapan Episode Terakhir Preman Pensiun 7? Cek Jadwal Lengkap Hari Ini di RCTI, Bentrok Besar Bakal Terjadi

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Facebook Onefootball

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X