• Kamis, 8 Desember 2022

Link Live Streaming Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022 Qatar, Pemain Negeri Ginseng Diuntungkan Ini

- Kamis, 24 November 2022 | 11:38 WIB
Kamaludin memprediksi pertandingan antara Korea Selatan melawan Uruguay di Piala Dunia 2022 Qatar akan dimenangkan Korsel. (Pixabay/Planet_fox)
Kamaludin memprediksi pertandingan antara Korea Selatan melawan Uruguay di Piala Dunia 2022 Qatar akan dimenangkan Korsel. (Pixabay/Planet_fox)

infosumsel.ID – Laga Grup H Piala Dunia 2022 Qatar akan menjadi panggung kebangkitan sepak bola Asia bila Korea Selatan mampu mengatasi tim Unggulan Uruguay di pertandingan hari ini, Kamis 24 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Kemenangan Jepang atas Jerman serta Arab Saudi yang berhasil menundukkan Argentina menjadi motivasi Son Heung Min dan kawan-kawan untuk bangkit. Secara tim Uruguay lebih diunggulkan namun Korea Selatan punya peluang yang sama untuk menjadi yang terbaik di Piala Dunia 2022 Qatar.

Kekuatan Korea Selatan dan Uruguay bisa dikatakan berimbang karena sama-sama diperkuat pemain klub-klub Eropa. Striker Tottenham Hotspur Son Heung Min akan beradu tajam dengan penyerang Liverpool, Darwin Nunez di Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Seorang Wanita Muda di Palembang Jadi Korban Pelecehan, Bermulai dari Belanja di Pasar Induk Jakabaring

Namun bukan hanya faktor kedua pemain itu yang berpengaruh. Ada faktor lain yang membuat Korsel berpeluang lebih besar daripada Uruguay.

Keberhasilan Arab Saudi dan Jepang yang secara mengejutkan berhasil menaklukan tim-tim kuat di Piala Dunia 2022 menjadi motivasi lebih bagi Korsel untuk menang. Target mereka tentu menjadi penguasa di Grup H.

Menang dari Uruguay akan memudahkan secara mental Son Heung Min untuk menghadapi Portugal dan Ghana yang memiliki kekuatan berimbang.

Baca Juga: Tidak Ada Perdamaian Jelang Episode Terakhir Preman Pensiun 7, Sutradara Borockan Hal Ini, Kang Ujang Bersiap

Namun patut diingat, Uruguay bukan tim biasa. Semangat dan budaya sepak bola dari negeri ini membuat Uruguay menjadi salah satu negara yang disegani di Amerika Latin bersama Argentina dan Brazil.

Sosok Luiz Suarez dan Darwin Nunez menggambarkan bagaimana dahsyatnya tim ini. Sehingga tak salah kalau Uruguay menjadi tim unggulan bersama Portugal di Grup H Piala Dunia 2022 Qatar.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Instagram @kamaludin.official19

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X