• Kamis, 8 Desember 2022

Link Live Streaming Belanda vs Ekuador pukul 23.00 WIB, Perebutan Tiket Pertama 16 Besar Piala Dunia 2022

- Jumat, 25 November 2022 | 12:31 WIB
Pertandingan antara Belanda melawan Ekuador di Piala Dunia 2022 Qatar malam ini dapat disaksikan melalui link live streaming (FIFA)
Pertandingan antara Belanda melawan Ekuador di Piala Dunia 2022 Qatar malam ini dapat disaksikan melalui link live streaming (FIFA)

 

infosumsel.ID – Laga Grup A Piala Dunia 2022 Qatar akan menjadi pertandingan penting bagi Belanda dan Ekuador yang berlangsung malam ini, Jumat, 25 November 2022 pukul 23.00 WIB. Sama-sama mengantongi 3 poin, Belanda dan Ekuador tinggal selangkah lagi menuju 16 besar.

Kedua negara sama-sama memiliki peluang untuk maju di fase 16 besar. Ekuador yang melakoni pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 melawan tuan rumah Qatar berhasil menang 2-0. Kemenangan yang sama diraih Belanda atas Senegal dengan skor 2-0.

Kemenangan yang diraih kedua negara ini bukan diraih dengan mudah. Dua gol yang dicetak Enner Valencia melalui tendangan penalti dan di menit 31 menunjukkan kalau Ekuador bukan tim sembarangan dan berpotensi membuat kejutan saat menghadapi Belanda di laga kedua Grup A Piala Dunia 2022.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Keren dan Terbaru Hari Guru Nasional 25 November 2022, Pas untuk Status WA hingga IG

Sementara Belanda yang masuk dalam tim favorit juara Grup A Piala Dunia 2022 tampil cukup meyakinkan meski harus bersusah payah hingga menit akhir babak kedua saat menghadapi Senegal.

Hal itu menunjukankan kalau pasukan Louis Van Gaal tidak segarang yang dibayangkan. Pola permainan cepat yang diperagakan dengan pola kick and rush bisa diantisipasi lawan.

Kekuatan utama Belanda ada di lini belakang, sosok Virgil Van Dijk, Matthijs De Light, Jeremy Frimpon serta Daley Blind seakan menjadi jaminan kalau pertahanan pasukan Louis Van Gaal sulit ditembus tim lawan.

Baca Juga: Sejarah Singkat Hari Guru Nasional yang Diperingati Setiap 25 November, Perjuangan Pendidik Sebelum Merdeka

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Vidio

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X