Link Live Streaming Lewat HP antara Iran vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 Qatar, Ini Prediksi Skor Ideal

- Selasa, 29 November 2022 | 14:38 WIB
Link live streaming hingga prediksi skor antara Iran melawan Amerika Serikat pada Piala Dunia 2022 Qatar di Grup B untuk lolos ke 16 besar. (Foto/Vidio)
Link live streaming hingga prediksi skor antara Iran melawan Amerika Serikat pada Piala Dunia 2022 Qatar di Grup B untuk lolos ke 16 besar. (Foto/Vidio)

 

infosumsel.ID – Partai Grup B Piala Dunia 2022 Qatar akan menuntaskan pertandingannya malam ini. Dari empat tim berlaga, Iran vs Amerika Serikat yang berlangsung Rabu, 30 November dini hari menjadi laga yang paling banyak ditunggu. Untuk menyaksikan pertandingannya bisa melalui link live streaming melalui HP.

Di laga Grup B Piala Dunia 2022 Qatar, tim favorit juara akan menghadapi Wales. Di atas kertas, pasukan Gareth Southgate tidak mengalami kesulitan sehingga bakal lolos ke 16 besar. Namun untuk Iran vs Amerika Serikat, menjadi laga penting karena selain menentukan nasib kedua tim, juga ada gengsi politik di keduanya.

Dalam pertandingan ini, Iran lebih sedikit diuntungkan karena unggul satu poin dari Amerika Serikat yang mengemas 2 poin. Hasil imbang sudah cukup bagi Iran untuk melaju ke 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar dari Grup B.

Baca Juga: Tak Sadar Rumahnya Terbakar, Korban Kebakaran Kaget Dengar Teriakan Tetangga, Kapolsek Singgung Penyebabnya

Seperti dikutip infosumsel.ID dari Onefootball, Amerika Serikat saat ini mengemas 2 poin hasil dua kali imbang yakni 1-1 dengan Wales dan 0-0 saat bertemu dengan tim kuat Inggris.

Sementara Iran meski sempat kalah 2-6 dari Inggris namun mereka mampu bangkit dengan menundukkan Wales 2-0 dan mengemas 3 poin.

Pertemuan antara Iran dan Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 Qatar ini hampir seperti mengulangi Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Dimana AS membutuhkan kemenangan melawan Aljazair di final grup mereka untuk maju.

Baca Juga: Terungkap Keuntungan Pelaku Penimbunan BBM di OKU Timur per Bulan, Polda Sumsel: Barang Bukti Diamankan

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Onefootball

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HighLight INDONESIA VS FILIPINA di Piala AFF 2022

Selasa, 3 Januari 2023 | 05:00 WIB
X