Link Live Streaming Arab Saudi vs Meksiko, Saatnya Cetak Sejarah di Piala Dunia 2022 Qatar, Ini Prediksi Skor

- Rabu, 30 November 2022 | 10:06 WIB
Ini link live streaming pertandingan Arab Saudi melawan Meksiko di Piala Dunia 2022 Qatar untuk menentukan siapa yang lolos ke 16 besar. (Pixabay/Phillipkofler)
Ini link live streaming pertandingan Arab Saudi melawan Meksiko di Piala Dunia 2022 Qatar untuk menentukan siapa yang lolos ke 16 besar. (Pixabay/Phillipkofler)

 

infosumsel.ID – Semangat dan gairah pelatih Arab Saudi, Herve Renard sedang tinggi saat menghadapi Meksiko di laga penentuan Grup C, Piala Dunia 2022 Qatar. Tidak ada pilihan bagi kedua tim selain harus menang agar bisa lolos ke fase 16 besar.

Pelatih Arab Saudi Herve Renard telah menantang para pemainnya untuk membuat sejarah dengan menyegel tempat mereka di fase 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar dengan kemenangan atas Meksiko pada Kamis, 1 Desember 2022 dini hari yang bisa disaksikan melalui link live streaming.

Semangat yang sama ditunjukkan para pemain Meksiko. Mereka wajib memenangi laga dengan Arab Saudi agar bisa lolos ke fase 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar dari Grup C. Hasil seri malah merugikan kedua tim karena berarti gagal, kecuali Argentina kalah dari Polandia.

Baca Juga: Hubungan Melaney Ricardo dan Tyson Terkini, Bongkar Tudingan Selingkuh, Suami Sempat Minggat ke Australia?

Bagi Arab Saudi, kemenangan dalam pertandingan ketiga dan terakhir Grup C ini akan cukup membawa mereka lolos ke 16 besar untuk pertama kalinya sejak tahun 1994. Saat itu Saeed Al-Owairan dan kawan-kawan menaklukan Belgia.

Renard juga mengingatkan kemenangan menakjubkan mereka atas Argentina di pertandingan pertama Grup C tidak berarti apa-apa jika kalah dari Meksiko dan gagal lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

“Para pemain harus membuat sejarah baru. Jika tidak, orang akan melupakan tim ini dalam 20 atau 30 tahun. Terakhir kali kami mencapai putaran kedua adalah pada tahun 1994.Yang paling penting kami masih memiliki peluang untuk lolos, tetapi kami harus berjuang keras. Meksiko memiliki banyak pengalaman di Piala Dunia dan rekor yang lebih baik dari Arab Saudi,” ungkap Renard seperti dikutip infosumsel.ID dari Onefootball.

Baca Juga: Link Nonton Preman Pensiun 7, Orangnya Bang Edi Sibuk Latihan, Trio MCU Siapkan Pekerjaan untuk Kang Gobang

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Onefootball

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HighLight INDONESIA VS FILIPINA di Piala AFF 2022

Selasa, 3 Januari 2023 | 05:00 WIB
X