Wow! Inilah 10 Rekor Pertandingan yang Sulit Dipecahkan hingga di Piala Dunia 2022 Qatar

- Jumat, 2 Desember 2022 | 07:50 WIB
Jadwal pertandingan hingga link nonton Piala Dunia 2022 di Qatar yang ada di Grup D, salah satunya Prancis melawan Denmark. (Pixabay/Pixel2013)
Jadwal pertandingan hingga link nonton Piala Dunia 2022 di Qatar yang ada di Grup D, salah satunya Prancis melawan Denmark. (Pixabay/Pixel2013)


infosumsel.ID - Turnamen sepak bola terbesar, Piala Dunia selalu menampilkan kejutan dan rekor baru. Dari sejumlah rekor yang tercatat itu ada yang hingga sekarang sulit dipecahkan atau bahkan mustahil dipecah di Piala Dunia Qatar 2022 ini.

Rekor-rekor itu muncul karena berbagai hal seperti karena kehebatan pemain atau juga akibat kekonyolan pemain atau timnya. Hebatnya, dari 10 rekor, belum ada satupun bisa dipecahkan di Piala Dunia Qatar 2022 .

Semua rekor yang diciptakan oleh pemain itu memang tidak semua bisa dilakukan. Bahkan untuk melakukannya agak sedikit mustahil atau hanya pemain-pemain hebat saja yang bisa. Sementara hingga saat ini Piala Dunia Qatar 2022 belum berhasil menyumbang satu rekor fantastik apapun.

Baca Juga: Pemeran Aisyah Anak Kang Murad Preman Pensiun 7 Ternyata Punya Bisnis dan Pendapatan Fantastis, Intip Usahanya

Dikutip infosumsel.ID dari Onefootball, berikut ini 10 catatan rekor yang terdata sulit dipecahkan siapapun dan salah satunya terjadi Piala Dunia 2022 Qatar.

1. Pencetak gol termuda di final

Inilah salah satu alasan kenapa Pele menjadi salah satu pemain terhebat dunia yang sulit mencari gantinya. Pele berhasil menciptakan rekor sebagai pemain muda yang berhasil mencetak gol yakni di usia 17 tahun, 249 hari.

Ternyata ada banyak rekor yang diciptakan pemain Brazil itu. Pele juga menjadi pencetak gol termuda di piala dunia yakni berusia 17 tahun, 239 hari.

Baca Juga: Pengaruh Alkohol, Pria di Palembang Ini Nekat Habisi Korban Hanya karena Masalah Sepele, Lihat Penyababnya

Pele juga menjadi pencetak hat-trick termuda 17 tahun, 244 hari dan pemberi umpan terbanyak secara keseluruhan (10 asisst).

Halaman:

Editor: Reno Saputra

Sumber: onefootball.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HighLight INDONESIA VS FILIPINA di Piala AFF 2022

Selasa, 3 Januari 2023 | 05:00 WIB
X