• Rabu, 29 Juni 2022

Reses DPRD Dapil I Pagaralam Selatan, Masyarakat Keluhkan Sampah dan Banjir

- Senin, 31 Januari 2022 | 21:59 WIB
Reses DPRD Dapil I Pagaralam Selatan Berlangsung Di Kantor Camat Pagaralam Selatan Kelurahan Ulu Rurah (Lian Ugansyah)
Reses DPRD Dapil I Pagaralam Selatan Berlangsung Di Kantor Camat Pagaralam Selatan Kelurahan Ulu Rurah (Lian Ugansyah)

infosumsel.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam Dapil 1 Pagaralam Selatan melakukan Reses, Reses tersebut berlangsung di Halaman Kantor Camat Pagaralam Selatan, Belumai Kelurahan Ulu Rurah, Senin (31/1/2022).

Masa reses merupakan kegiatan anggota dewan saat bekerja di luar gedung. Hal ini bertujuan menjumpai konstituen di daerah pemilihan masing-masing. Pelaksanaan tugas reses ini guna menjaring, menampung, serta melaksanakan fungsi pengawasan yang juga dikenal sebagai kunjungan kerja.

Baca Juga: Krisdayanti : Dana Reses Bukan Pendapatan Dewan

Pantauan dilapangan dalam reses tersebut masyarakat yang mewakili 8 Kelurahan se Kecamatan Pagaralam Selatan mayoritas menyampaikan keluhan banjir dan sampah.

Seperti yang disampaikan perwakilan masyarakat Kelurahan Sidorejo mengeluhkan sering terjadinya banjir akibat saluran Drainase yang mengalami pendangkalan.

Baca Juga: DPRD Sumsel Laporkan Hasil Reses Tahap II Ke Pemerintah

"Mintak tolong, ditempat kami Simpang masjid darusalam Kelurahan Sidorejo, jadi langganan banjir, nah setelah kami cek, selain terjadi pendangkalan juga terdapat pipa saluran air yang melintang, ini sudah beberapa kali di tinjau oleh Dinas PUPR namun tidak ada perbaikan, mintak solusinya dari anggota DPRD, " pintanya.

Terkait hal ini Anggota DPRD Dapil 1 Dedi Irawan Gumai Mengatakan, sudah menyampaikan hal tersebut, malah kata dia sudah menjadi bahasan setiap tahun.

Baca Juga: Anggota DPRD Kota Palembang Sampaikan Hasil Reses

Halaman:

Editor: Cuci Hati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X