• Rabu, 29 Juni 2022

Ga Ada Habisnya!! Politisi PDI-P dan PSI Terus Persoalkan Formula E yang Digagas Anies

- Sabtu, 5 Februari 2022 | 15:27 WIB
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. (republika.co.id)
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. (republika.co.id)

infosumsel.id - Ajang Formula E terus menuai kritik, kali ini kritik terhadap proyek dan performa Formula E, mendapat kritikan dari Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi.

Melalui akun Instagramnya yang dikutip infosumsel.id, politikus PDI Perjuangan itu menyebut ajang balap mobil listrik ini sarat dengan kepentingan politik.

Baca Juga: PSI Kritik Formula E Terkesan Dipaksakan

“Ajang Formula E di Jakarta seharusnya bisa membuat Jakarta bangga di kancah dunia. Momen pesta rakyat yang dihadirkan pemerintah untuk warganya. Juga merupakan kegiatan membanggakan yang patut dicatat dalam sejarah. Namun, Formula E memang sekarang penuh kepentingan politik," kata Prasetyo Edi melalui akun Instagram @prasetyoedimarsudi.

Edi mengatakan, kepentingan politik sangat terasa ketika proyek dan implementasinya terus digulirkan, meski ditolak oleh PDI-P dan PSI.

Baca Juga: Di Palembang, Ganjar Pranowo Kalah Populer Dari Anies

Nuansa itu semakin kuat setelah tujuh fraksi di DPRD DKI Jakarta menolak interupsi yang dilancarkan PDI-P dan PSI, katanya.

Kemudian Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan bahwa acara @fiaformulae adalah Bussines to Bussines.

Baca Juga: Waspada ! Omicron Sudah Masuk di Sumsel

Artinya, pemerintah provinsi tidak lagi terlibat. Kemudian, Anies mengangkat politisi sebagai Ketua Pelaksana atau Panitia Penyelenggara Formula E.

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X