• Senin, 27 Juni 2022

Tidak Kapok! Prabowo Bakal Nyalon Presiden Lagi, Modalnya Survei

- Kamis, 24 Februari 2022 | 16:56 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama pengurus dan kader Partai Gerindra (Tangkapan layar FB Prabowo Subianto)
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama pengurus dan kader Partai Gerindra (Tangkapan layar FB Prabowo Subianto)

infosumsel.ID - Nama Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto masuk dalam daftar teratas hasil survei untuk bursa calon Presiden (Capres) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Bermodalkan hasil survei tersebut, Partai Gerindra, secar tegas akan kembali mengusung nama Ketua Umum partainya, yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan, untuk kembali maju sebagai Capres pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Baca Juga: Minta Jalan Diperbaiki, Warga: Kami Bayar Pajak Tiap Tahun!

Baca Juga: Masyarakat Serahkan Senpi Ilegal ke Polisi, Kapolsek : Tidak Akan di Proses Secara Hukum

Bahkan, partai berlambang kepala Garuda tersebut, akan segera mendeklarasikan diri, untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 mendatang.

"Meski Pemilu atau Pilpres akan berlangsung dua tahun lagi. Insya Allah Pak Prabowo akan segera kami minta dan segera mendeklarasikan sebagai Capres di tahun 2022," kata Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, seperti dilansir infosumsel.ID dari infoindonesia.id, Rabu 23 Februari 2022.

Baca Juga: Viral! Hastag Tangkap Yaqut Trending di Twitter

Untuk waktunya, Muzanu belum dapat merincikan secara pasti, kapan deklarasi untuk memgusung Prabowo Subianto sebagai Capres RI, dilaksanakan.

Pasalnya, masih ada hal yang harus dipikirka, termasuk hitungan-hitungannya.

Baca Juga: Samakan Suara Toa Masjid dengan Gonggongan Anjing, Roy Suryo: Ini Bukti Otentik Rekaman

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X