• Senin, 27 Juni 2022

Isi Surat Pengunduran Diri Fitrianti Agustinda Dari PDIP, Alasannya Bikin Terenyuh

- Sabtu, 2 April 2022 | 19:09 WIB
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mundur dari PDIP (Dok Kominfo Palembang)
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mundur dari PDIP (Dok Kominfo Palembang)

infosumsel.ID - Keputusan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mundur dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) cukup menghebohkan Kota Palembang.

Pasalnya, tidak hanya sekedar kader biasa, Fitrianti Agustinda juga diketahui memegang jabatan penting di DPC PDIP Kota Palembang, sebagai bendahara partai.

Fitrianti Agustinda atau yang akrab disapa Fitri ini, diketahui sudah mempersiapkan surat pengunduran diri sebagai Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Palembang sekaligus mundur dari Keanggotaan PDI Perjuangan secara tertulis sejak tanggal 9 Maret 2022.

Baca Juga: Tata Cara, Bacaan Lengkap Arab dan Latin Salat Tarawih, Jangan Sampai Salah

Baca Juga: Fitrianti Agustinda Mundur dari PDI Perjuangan Pindah Ke Partai Nasdem?

Wakil Ketua Bidang  Keanggotaan dan Organisasi, Hendra Wijaya mengungkapkan, dilihat dari surat yang diajukan, Fitrianti Agustinda mengajukan penguduran diri dari jabatan Bendahara DPC PDI Perjuangan sekaligus mundur dari Keanggotaan PDI Perjuangan secara tertulis pada tanggal 9 Maret 2022.

"Benar, kami menerima suratnya kemarin, dimana dalam surat pengunduran diri tertanggal, 9 Maret 2022," jelasnya.

Baca Juga: Ini Alasan Fitrianti Agustinda Mundur dari Partai PDI Perjuangan

Hendra menerangkan, setelah menerima surat pengunduran diri yang bersangkutan pada tanggal 30 Maret 2022, DPC PDIP Kota Palembang langsung mengadakan rapat dan menyampaikan surat yang diajukan kepada seluruh pengurus dan anggota DPC PDI Perjuangan.

"Tanggal 30 Maret 2022 kami terima suratnya, tanggal 31 Maret 2022 kami adakan rapat internal dan menerima keputusan pengunduran dirinya," tuturnya.

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X