• Senin, 27 Juni 2022

Capres Partai NasDem Akan Diumumkan Surya Paloh Saat Rakernas Juni Mendatang

- Jumat, 6 Mei 2022 | 17:23 WIB
Willy Aditya Ketua DPP Partai Nasdem mengungkapkan jika saat Rakernas Partai nasdem akan mengumumkan Calon Presiden atau Capres 2024
Willy Aditya Ketua DPP Partai Nasdem mengungkapkan jika saat Rakernas Partai nasdem akan mengumumkan Calon Presiden atau Capres 2024

infosumsel.ID - Partai Nasdem akan usulkan tiga nama untuk calon presiden 2024 pada bulan Juni 2022 mendatang.

Pengusulan tiga nama Calon Presiden atau Capres Partai Nasdem akan disampaikan ke ketua umum Surya Paloh saat Rapat Kerja Nasional atau Rakernas ada 15-17 Juni 2022 di Jakarta.

Willy Aditya Ketua DPP Partai Nasdem mengatakan terkait Calon Presiden atau Capres Partai Nasdem pihak tidak terburu-buru dalam memutuskan siapa sosok yang akan didukung pihaknya saat Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Pengamat : Prabowo Subianto Jika Maju di 2024, Capres Paling Tidak Terbebani

"Tentu nama-nama yang sudah berkembang di DPW tentu kami membuka komunikasi. Tentu dari tiga nama untuk bagaimana nanti kesediaan masing-masing ketika kami launching 17 Juni nanti," kata Willy dikutip infosumsel.id dalam program Prime News CNNIndonesiaTV, Kamis (6/5/2022).

Dikatakannya, usulan nama Capres Partai Nasdem dari DPW sebagai bentuk Demokrasi yang tak menutup usulan dari kader-kader di daerah.

Baca Juga: Pria Injak Al-Quran Heboh Di Medsos, Ini Kata Panglima Santri

Meski demikian, ia tak mau mengonfirmasi menguatnya nama Anies di kalangan kader Nasdem. Dia menegaskan DPP Partai Nasdem belum mengarahkan dukungan untuk capres mana pun.

"Ada kata pepatah condong selera ke yang enak, condong mata ke yang indah, dan condong posisi ke yang menang. Itu tentu jadi preferensi kami," ujar Willy.

Baca Juga: Pelaku Injak Al Quran di Sukabumi Berhasil Ditangkap Polisi Saat Tengah Berwisata

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X