• Senin, 27 Juni 2022

Berikut Nama Bakal Capres Partai NasDem Mulai Dari Anies Hingga Andika Perkasa

- Jumat, 6 Mei 2022 | 17:58 WIB
Anies Baswedan, Jenderal Andika Perkasa, Erick Thohir dan Ganjar Pranowo, nama kandidat Capres Partai NasDem yang muncul jelang rakernas NasDem
Anies Baswedan, Jenderal Andika Perkasa, Erick Thohir dan Ganjar Pranowo, nama kandidat Capres Partai NasDem yang muncul jelang rakernas NasDem

infosumsel.ID - Beberapa tokoh mencuat sebagai Calon Presiden 2024 atau Capres Partai NasDem yang diusulkan ke Ketua Umum Surya Paloh.

Nama Capres Partai NasDem mulai dari Anies Baswedan hingga Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa akan diusulkan saat Rakernas Partai NasDem pada bulan Juni 2022.

Baca Juga: Capres Partai NasDem Akan Diumumkan Surya Paloh Saat Rakernas Juni Mendatang

Saan Mustopa, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat mengatakan kader Partai NasDem di Jawa Barat telah menentukan Calon Presiden Partai NasDem yang akan diusulkan saat Rakernas nanti yakni Anies Baswedan.

"Dari sekian banyak DPD, itu kan mayoritas, umumnya kan minta Pak Anies untuk dipertimbangkan untuk diusulkan dalam rakernas ke ketua umum," kata Saan dikutip dari CNNIndonesia.com pada Jumat (6/5/2022).

Baca Juga: Kemnaker Terima Laporan THR Keagamaan 2022 Sebanyak 5589

Tak hanya DPW Partai NasDem Jawa Barat, Anies Baswedan juga mendapatkan dukungan dari DPW Partai NasDem Aceh. Ketua DPW Partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi berkata Anies dekat dengan hati rakyat Aceh. Selain itu, Anies juga menjadi salah satu pendiri ormas Nasional Demokrat.

Nama Anies juga muncul dalam rekomendasi DPW NasDem DKI Jakarta-Banten.

Baca Juga: Pria Injak Al-Quran Heboh Di Medsos, Ini Kata Panglima Santri

Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Banten-DKI Jakarta NasDem A. Effendy Choirie menyebut mayoritas kader NasDem di wilayahnya mendukung Anies.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X