• Minggu, 26 Juni 2022

PDIP Titip Palembang ke Ratu Dewa Sampai 2024

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 13:56 WIB
Pertemuan Ratu Dewa dan Ketua DPD PDIP Provinsi Sumsel, HM Giri Ramandha Kiemas (Raden/infosumsel.id)
Pertemuan Ratu Dewa dan Ketua DPD PDIP Provinsi Sumsel, HM Giri Ramandha Kiemas (Raden/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Setelah kehilangan Fitrianti Agutinda, sepertinya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mulai melakukan langkah dengan membangun komunikasi politik terhadap calon potensial yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Palembang.

Seperti yang terpantau infosumsel.id di salah satu restoran di Kota Palembang, yang memperlihatkan pertemuan sosok Ketua DPD PDIP Provinsi Sumsel, HM Giri Ramandha N Kiemas dan Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, kemarin, Jumat 7 Mei 2022.

Dari pertemuan tersebut, Giri mengaku jika dirinya hanya ngopi bareng bersama Ratu Dewa dan membahas terkait pembangunan Kota Palembang.

Baca Juga: Moment Ramadhan, Ratu Dewa Serahkan 1,2 Ton Beras Untuk Warga yang Membutuhkan

"Tidak sengaja ketemu dan cuma ngopi bareng. Ada sedikit ngobrol seputar Kota Palembang," ungkap pria yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel.

Giri mengaku, belum ada obrolan politik, hanya meminta Ratu Dewa dapat menjaga Kota Palembang kedepan dan menjaga kebijakan Walikota Palembang hingga 2023.

"Saya titip Kota Palembang sampai 2024 mendatang ke Ratu Dewa. Karena Sekda adalah motor Pemerintahan Kota Palembang," ulasnya.

Baca Juga: Ratu Dewa: Berobat di Palembang Cukup Bawa KTP

Menurutnya, sebatai ibu Kota Provinsi Sumsel, ada banyak persoalan yang menjadi tantangan kedepan Sekda Kota Palembang.

"2023 ini Palembang akan diisi Pj Walikota. Jadi tantangan kedepannya cukup banyak kebersihan tetap terjaga, masalah banjir dll. Tentu Sekda memiliki peranan penting dalam menjaga Kota Palembang," ulasnya.

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X