• Jumat, 7 Oktober 2022

Soal Capres Partai Nasdem, Ini Kriteria Yang Diinginkan Herman Deru

- Rabu, 11 Mei 2022 | 08:35 WIB
Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Selatan Herman Deru memiliki kriteria Calon Presiden atau Capres Partai Nasdem (instagram @dpwnasdemsumsel)
Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Selatan Herman Deru memiliki kriteria Calon Presiden atau Capres Partai Nasdem (instagram @dpwnasdemsumsel)

infosumsel.ID - Nama Calon Presiden atau Capres Partai NasDem akan diusulkan dari tiap DPW Partai NasDem saat Rakernas pada bulan Juni 2022 mendatang termasuk juga DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Selatan yang Ketuanya Gubernur Sumatera Selatan.

Bebeberap DPW Partai NasDem telah terang-terangan mengumumkan ke publik Calon Presiden atau Capres Partai Nasdem seperti Provinsi Jabar dan Aceh yang mengusulkan Anies Baswedan ke Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat Rakernas nanti.

Baca Juga: Berikut Nama Bakal Capres Partai NasDem Mulai Dari Anies Hingga Andika Perkasa

Sementara itu Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Selatan, Herman Deru mengaku belum menyiapkan nama Calon Presiden atau Capret Partai NasDem yang akan disampaikan saat Rakernas Partai NasDem.

Meski demikian, secara Pribadi Herman Deru menginginkan Calon Presiden atau Capres Partai NasDem merupakan perwakilan dari Pulau Sumatera.

Baca Juga: Plt Bupati Muba Hadirkan Solusi Permasalahan Pelayanan Kependudukan Dengan Mesin Printer e-KTP di 12 Kecamatan

"Saya secara pribadi, bukan sebagai ketua DPW NasDem dan bukan sebagai Gubernur Sumsel. Menginginkan orang dari Sumatera yang menjadi perwakilan nantinya," katanya saat ditemui di Pemprov Sumsel, Selasa (10/5/2022).

Sebelumnya, Beberapa tokoh mencuat sebagai Calon Presiden 2024 atau Capres Partai NasDem yang diusulkan ke Ketua Umum Surya Paloh.

Baca Juga: Tingkatkan Prestasi Atlit Menembak, Herman Deru Rekrut Pelatih Berlisensi Internasional

Nama Capres Partai NasDem mulai dari Anies Baswedan hingga Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa akan diusulkan saat Rakernas Partai NasDem pada bulan Juni 2022.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X