• Rabu, 29 Juni 2022

Hadiri Rakernas Relawan Projo, Ini Harapan Jokowi Kepada Pendukungnya di Pemilu 2024

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:27 WIB
Presiden Joko Widodo saat menyampaikan sambutan dalam Rakernas V Projo di Balkondes Ngargogondo, Kecamatan Borobudur, Sabtu (21/5). (Suara Merdeka/Birru Rakaitadewa)
Presiden Joko Widodo saat menyampaikan sambutan dalam Rakernas V Projo di Balkondes Ngargogondo, Kecamatan Borobudur, Sabtu (21/5). (Suara Merdeka/Birru Rakaitadewa)

infosumsel.ID - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) relawan Pro Jokowi (Projo) pada Sabtu (21/5/2022) di Kawasan Borobudur juga dihadiri Presiden Joko Widodo.

Rakernas Pro Jokowi (Projo) berlangsung dua hari di lokasi Balkondes Ngargogondo dihadiri sekitar 3000 relawan dari seluruh Indonesia.

Baca Juga: Presiden Jokowi Cek Harga Minyak Goreng Curah di Pasar Muntilan, Magelang Provinsi Jawa Tengah

Tak hanya Presiden Joko Widodo nampak juga hadir di Rakernas relawan Pro Jokowi (Projo) Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang hadir terlebih dahulu di lokasi pertemuan.

“Urusan politik, ojo kesusu sik. Jangan tergesa-gesa. Meskipun, mungkin yang kita dukung ada di sini. Sudah dibilang, jangan tergesa-gesa, ojo kesusu,” ungkap Jokowi yang diiringi teriakan-teriakan para relawan.

Baca Juga: Sering Makan Mie Denga Nasi? Inilah Bahayanya Bagi Tubuh

Menurut Jokowi, terlalu cepat jika menentukan nama calon presiden yang harus didukung Relawan Pro Jokowi (Proko) terlebih lagi, Partai Politik belum mengambil sikap mengusung siapa sebagai Calon Presiden untuk maju 2024 mendatang.

“Dinamika politik saat ini belum jelas. Partai apa mencalonkan siapa belum jelas. Jangan sampai keliru. Jangan sampai salah. Setuju kita sabar, setuju tidak tergesa-gesa dulu. Kalau sudah jawab seperti itu saya jadi enak, kalau mendesak saya, saya nanti keprucut. Sekali lagi ojo kesusu disik, nggih. Nggih, setuju,” ungkap Jokowi diikuti teriakan setuju.

Baca Juga: Berikut Ini Alasan Kedubes Inggris Untuk Indonesia Mengibarkan Bendera LGBT

Pada saatnya nanti, Jokowi berjanji akan mengumpulkan seluruh relawan pada pertemuan tingkat nasional untuk membahas hal tersebut lebih detail. Jokowi juga meminta relawan untuk tetap solid dan menunjukkan bahwa semua masih dalam satu tarikan nafas yang sama.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X