• Senin, 27 Juni 2022

Jokowi Isyaratkan Relawan Projo Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:07 WIB
Presiden Jokowi berpidato pada Rakernas bertajuk Haluan Baru Projo Menuju 2024 di Balai Ekonomi Desa Ngargogondo, Magelang Jawa Tengah, Sabtu, 21 Mei 2022. (Tangkapan layar Pro Jokowi)
Presiden Jokowi berpidato pada Rakernas bertajuk Haluan Baru Projo Menuju 2024 di Balai Ekonomi Desa Ngargogondo, Magelang Jawa Tengah, Sabtu, 21 Mei 2022. (Tangkapan layar Pro Jokowi)

infosumsel.ID - Terkait siapa sosok Calon Presiden yang akan didukung relawan Pro Jokowi (Projo) saat Pemilihan Presiden 2024, Presiden Jokowi meminta kepada para pendukung untuk bersabar dalam menentukan arah politik di Pilpres 2024.

Hal tersebut diungkapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di hadapan 3000 relawan Pro Jokowi (Projo) saat Rakernas Projo bertajuk Haluan Baru Projo menuju 2024 di Balai Ekonomi Desa Ngargogondo Magelang Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (21/5/2022).

"Urusan politik, ojo kesusu sik. Jangan tergesa-gesa," ujar Jokowi dalam sambutannya.

Baca Juga: Hadiri Rakernas Relawan Projo, Ini Harapan Jokowi Kepada Pendukungnya di Pemilu 2024

Meski Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak menyebutkan nama, namun dirinya memberikan sinyal dukungan kepada Gubernur Provinsi Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang hadir juga di Rakernas Projo tersebut.

"Meskipun, mungkin yang kita dukung ada di sini. Sudah dibilang, jangan tergesa-gesa, ojo kesusu,” ungkap Jokowi yang diiringi teriakan-teriakan para relawan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Cek Harga Minyak Goreng Curah di Pasar Muntilan, Magelang Provinsi Jawa Tengah

Pertemuan itu juga dihadir Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko juga ribuan relawan Projo dari seluruh Indonesia. Selain itu hadir pula Ketua Umum Projo yang juga Wakil Menteri Desa Budi Arie.

Jokowi menyatakan bahwa baru akan memikirkan dukungan pada Pilpres 2024 setelah menyelesaikan berbagai persoalan seperti pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 hingga persoalan ekonomi dunia khususnya terkait impor ekspor.

Baca Juga: Ternyata 5 Bahan Alami Ini Terbukti Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X