• Sabtu, 13 Agustus 2022

Ganjar Pranowo Diusung Capres Partai NasDem, Puan Maharani : Biasa Saja

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:43 WIB
Reaksi Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani Ketika Mengetahui Ganjar Pranowo Bakal Capres Partai NasDem di Pilpres 2024 (Bonsernews.com/Instagram Puan Maharani)
Reaksi Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani Ketika Mengetahui Ganjar Pranowo Bakal Capres Partai NasDem di Pilpres 2024 (Bonsernews.com/Instagram Puan Maharani)

infosumsel.ID - Nama Kader PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo muncul di rakernas Nasdem yang akan diusung sebagai Capres Partai NasDem di Pemilu 2024 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, PDI Perjuangan merasa  terganggu dengan munculnya nama Ganjar Pranowo dalam bursa Capres Partai NasDem dalam rakernas Nasdem.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani menilai, persoalan penentuan calon presiden adalah urusan dapur masing-masing partai. 

Baca Juga: Ganjar Pranowo Jadi Capres Partai NasDem Berpotensi Gesekan Dengan PDI Perjuangan, Ini Kata Ketua DPP NasDem

"Jadi biasa saja," kata Puan dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu, 18 Juni 2022.

Dia juga memastikan sampai saat ini PDI Perjuangan  masih melakukan konsolidasi untuk memperkuat mesin partai dalam menghadapi pemilu serentak 2024. 

Dikatakan Puan, sampai ini PDI Perjuangan belum terpikirkan untuk membentuk koalisi. Kendati begitu, partai besutan Megawati Soekarnoputri sangat terbuka untuk membangun komunikasi dengan partai politik lainnya.

Baca Juga: Buruan Beli Mumpung Lagi Turun, Harga iPhone 13 Turun Drastis Hingga Rp2 Jutaan

“Bisa saja kita bekerja sama untuk membangun bangsa ke depan. Membangun bangsa itu tak bisa sendirian, harus bersama-sama dengan seluruh elemen bangsa," jelasnya.

PDI Perjuangan, kata dia, tidak ingin terburu-buru untuk membentuk koalisi. Karena, Pemilu 2024 masih sangat lama. Dan masih banyak waktu untuk menyusun strategi dalam menghadapi pesta demokrasi lima tahunan itu.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hadapi Pileg 2024, Gokar Lahat Gasss Poll

Selasa, 12 Juli 2022 | 18:10 WIB
X