• Rabu, 5 Oktober 2022

Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024, Santri di Ogan Ilir Gelar Shalawat dan Doa Bersama

- Selasa, 5 Juli 2022 | 22:09 WIB
Shalawat dan Doa bersama dukung Ganjar Pranowo maju sebagai Capres 2024 di Pilpres 2024
Shalawat dan Doa bersama dukung Ganjar Pranowo maju sebagai Capres 2024 di Pilpres 2024

infosumsel.ID - Dukungan Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Calon Presiden atau Capres 2024 di Pilpres 2024 terus mengalir, kali ini datang dari Santri Dukung Ganjar (SDG)

Gerakan dari Santri Dukung Ganjar (SDG) sebagai Capres 2024 di Pilpres 2024 dilakukan dengan cara gema shalawat dan Doa Bersama untuk Ganjar di Ponpes Darul Funun, Desa Tambang Rambang, Kec. Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan

Pimpinan majelis dzikir di Sumsel, Tuan Guru KH Susi Indrawanto mengatakan dilaksanakan gema shalawat dan Doa Bersama untuk Ganjar untuk mencari keberkahan yang terkandung didalamnya. Serta, menuntun doa dalam upaya mengetuk pintu langit supaya Ganjar ditakdirkan Allah SWT menjadi pemimpin Indonesia di Pilpres 2024.

Baca Juga: Dari 18 Tokoh Yang Berpotensial Sebagai Capres 2024, Ada 9 Sosok Yang Popularitas Tinggi

"Semoga dzikir kita betul-betul berkah, dan menghantarkan Bapak Ganjar menjadi Presiden Indonesia," tuturnya

Dikatakannya, Gubernur Jawa Tengah itu merupakan sosok yang sesuai dengan hati rakyat Indonesia, khususnya masyarakat di Sumsel. Ganjar yang religus, dekat dengan ulama dan selalu berpihak pada rakyat dapat menghantarkannya menjadi pemimpin Indonesia.

"Saya mendoakan, Ya Muqolibal Qulub. Maknanya, sesungguhnya yang membolak balikan hati kita itu kan hanya Allah SWT, maka kita mintakan supaya hati (masyarakat) kita ini mantap memilih Bapak Ganjar. Dan kiranya Bapak Ganjar ditakdirkan Allah SWT menjadi Presiden Indoesia 2024," paparnya.

Baca Juga: Tiang Listrik Roboh Bahayakan Warga, PLN Pagaralam Masih Berdiam Diri

Kegiatan doa dan gema shalawat ini diadakan oleh Santri Dukung Ganjar (SDG) wilayah Provinsi Sumsel. Korwil SDG Sumsel, Paisal Tanjung mengatakan tujuan kegiatan itu sebagai ikhtiar spiritual dalam rangka mengetuk pintu langit supaya Ganjar ditakdirkan jadi Presiden Indonesia periode 2024-2029.

Paisal menyebutkan peserta yang hadir ada sekitar 2000 orang, terdiri dari para alim ulama, ustad dan kiai. Serta para santri-santriwati, Ibu-ibu dan Bapak-bapak dari Majelis Talim. Mereka semua perwakilan dari 17 kabupaten/kota yang ada di Sumsel.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X