• Rabu, 5 Oktober 2022

Hadapi Pileg 2024, Gokar Lahat Gasss Poll

- Selasa, 12 Juli 2022 | 18:10 WIB
Ketua DPD Partai Golkar Lahat, Sri Marhaeni Wulansih (Ismail/infosumsel.id)
Ketua DPD Partai Golkar Lahat, Sri Marhaeni Wulansih (Ismail/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Partai Golkar Lahat mulai mempersiapkan diri menghadapi pesta demokrasi yakni Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

Bahkan Partai Golkar Lahat kini telah mengambil kuda-kuda menatap itu semua, demi meraih kemenangan mulai ditingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lahat, telah menyiapkan segala sesuatunya, termasuk para calon legislatif (Caleg) dari kaum millenium dan internal partai sendiri.

Baca Juga: Lowongan Kerja 2022 PT Swadaya Cipta Khusus Laki-laki dengan Gaji Rp6.000.000, Lamar Sekarang

Baca Juga: Cara Menang Wirausaha Muda Pemula dan Pengerak WMP, Ini Indikator Penilaian WMP Prestasi

"Betul, menjelang Pileg 2024, Partai Golkar Lahat Go Public, artinya, caleg-caleg yang mengisi plot-plot berasal dari anak-anak muda (millenial, red) dan juga internal yang memiliki pengaruh di daerah pemilihan (Dapil), dalam mendulang suara ditengah-tengah konstituen," kata Ketua DPD Partai Golkar Lahat, Sri Marhaeni Wulansih SH, Selasa 12 Jukli 2022.

Mereka, sambung Sri Marhaeni, harus berkomitmen bekerja dan membesarkan nama partai, dan membuat kartu tanda anggota (KTA) sebagai syarat bergabung.

"Termasuk juga komcat dapat merekomendasikan caleg yang memiliki suara bagus, sehingga Golkar keluar sebagai pemenang pada Pileg 2024," terangnya.

Baca Juga: Bagus Kahfi Ceritakan Momen Pertama Kali Sang Ayah Datang ke Stadion, Vincent dan Desta Tak Kuat Tahan Tawa

Dirinya menambahkan, dalam waktu dekat, pihaknya akan mengelar rapat koordinasi, dalam menghadapi pileg, termasuk juga menyusun nama caleg-caleg siap berkompetisi dengan parpol lainnya.

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X