SUMSEL RAYA

Australia Ucapkan Terimakasih Kepada Harnojoyo

Ucapan dari Pemerintah Australia kepada Walikota Palembang, Harnojoyo. (FOTO : IST)
Ucapan dari Pemerintah Australia kepada Walikota Palembang, Harnojoyo. (FOTO : IST)

| Palembang - Pemerintah Australia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota Palembang, Harnojoyo atas suksesnya pelaksanaan Ground Breaking proyek IPAL Kota Palembang.

Melalui Minister Counsellor, Ekonomi, Infrastruktur dan Investasi, Alison Duncan, pemerintahan negeri kangguru tersebut, mengucapkan selamat kepada, Harnojoyo dan staf Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, atas penyelenggaraan peletekkan batu pertama yang diselenggarakan pada 4 November 2020 lalu.

"Saya ucapkan selamat kepada Bapak Harnojoyo dan staf Kota Palembang atas penyelenggaraan acara peletakan batu pertama pada tanggal 4 November 2020 yang luar biasa sukses. Acara tersebut menandai tahapan yang penting bagi Proyek IPAL Kota Palembang," sampainya melalui surat yang dikirim yang dikirimkan hari ini, Senin (23/11/2020).

Menurutnya, peletakan batu pertama tersebut juga merupakan contoh bagaimana perencanaan yang baik dan 
pelaksanaan yang berhati-hati dapat membuat pelaksanaan acara yang high profile berjalan dengan baik dengan protokol aman COVID-19.

"Perwakilan dari Kedutaan Besar Australia sangat senang dapat berpartisipasi dan saya sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk upaya Pemerintah Kota Palembang dalam memastikan acara tersebut berjalan dengan baik dan sukses," katanya 


Alison Duncan berharap antara Pemerintah Australia dan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, dapat terus bekerjasama.

"Saya berharap kita terus dapat bekerja sama dengan erat dalam pelaksanaan proyek ini," tandasnya. (Den)

Editor: Raden Mohd Solehin