LIFESTYLE

Bersepeda, Cara Pangdam II Jaga Imunitas ditengah Pandemi Covid-19

Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi gowes bersama jajarannya. (foto:ist)
Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi gowes bersama jajarannya. (foto:ist)

infosumsel.ID | Palembang - Olahraga bersepeda kian digandrungi seluruh lapisan masyarakat, tanpa terkecuali Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi. 


Dalam beberapa kesempatan, Pangdam II bersama jajarannya terbilang rutin menggelar gowes bareng atau yang lebih dikenal dengan istilah gobar. 


Pekan ini, Pangdam II kembali gowes dengan jajaran mengitari kota Palembang. Kegiatan gowes yang menempuh jarak kurang lebih 6,3 KM ini dimulai pukul 06.00 pagi dengan rute start dari Makodam II/Swj Palembang kemudian menyusuri jalan Jenderal Sudirman menuju ke jalan Radio selanjutnya Demang Lebar Daun, jalan Angkatan 45 menuju Palembang Icon Mall, kemudian menuju jalan Mayor Salim Batubara dan finish di lapangan Tenis Pemkot Palembang.

 

Pangdam II mengatakan, kegiatan olahraga bersama sepeda santai sangat  baik dilakukan, selain menjaga kebugaran untuk meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh pada  situasi pandemi covid-19, juga sebagai salah satu bentuk ajang silaturahmi antara pimpinan dan staff. 



"Dengan bersepeda, bisa tercipta hubungan yang harmonis dan menambah semangat kerja dalam upaya mendukung tugas pokok Kodam II/Swj," singkatnya. 

 

 

Editor: Suhardi